Pilpres 2019

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Uno Terjang Hujan Hingga Becek-becekan Temui Kelompok Tani

Kehadiran Sandiaga juga disambut hujan yang cukup deras, ahasil, lokasi kampanye yang berada di dekat kawasan persawahan menjadi becek.

Kampanye di Bekasi, Sandiaga Uno Terjang Hujan Hingga Becek-becekan Temui Kelompok Tani
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Sandiaga Uno saat kampanye di Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa, (22/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BABELAN - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menggelar kampanye di Kampung Kedaung, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa, (22/1/2019).

Kedatangan Sandiaga Uno disambut antusias warga yang didominasi kelompok tani.

Kehadiran Sandiaga juga disambut hujan yang cukup deras, ahasil, lokasi kampanye yang berada di dekat kawasan persawahan menjadi becek.

Kepada para petani, Sandiaga mengutarakan janji untuk mensejahterakan petani khususnya di Bekasi. Adapun saat kampanye tersebut ia juga berkesempatan menampung aspirasi para petani yang menilai, kawasan pertanian di Kabupaten Bekasi kian tergerus pemukiman dan industri.

"Kita akan prioritaskan kebijakan yang pro petani, industri agraria adalah salah satu ujung tombak jalannya roda ekonomi di Indonesia," kata Sandiaga saat berpidato di hadapan para petani.

AirAsia Tetap Jalankan Kebijakan Harga Tiket Termasuk Bagasi Gratis 15 Kg

Pada kesempatan itu, Sandiaga juga diberikan hasil tani berupa bayam dan kangkung. Adapun kelompok tani yang hadir pada kesempatan ini ialah Kelompok Tani Nelayan Kabupaten Bekasi.

"Antusiasme yang sangat tinggi bahwa ini satu wujud dari harapan masyarakat untuk perubahan, Prabowo-Sandi punya kebijakan untuk merestorasi kebijakan pertanian kita, pertama lahan harus kita pastikan, dan juga pupuk dan obat-obatan pertanian yang terjangkau, kedua kita tidak akan mengimport saat panen, agar harga hasil pertanian bisa layak untuk masyarakat," jelas dia.

Hujan yang turun cukup deras sepanjang acara berlangsung tetap tidak melunturkan antusias warga yang hadir, usai acara Sandiaga terus dikerumini warga yang ingin berfoto meski terpaksa harus becek-becekan.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved