Sambut Imlek, Deretan Acara Seru Hadir di Mal Ciputra Jakarta dari Barongsai Hingga Piggy Show

Mal Ciputra Jakarta Barat merayakan Tahun Baru Imlek dengan mempersembahkan deretan acara yang spesial untuk pengunjung setianya

Sambut Imlek, Deretan Acara Seru Hadir di Mal Ciputra Jakarta dari Barongsai Hingga Piggy Show
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Rangkaian acara “Lucky New Year, Lucky You” di Mal Ciputra Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Mal Ciputra Jakarta Barat merayakan Tahun Baru Imlek dengan mempersembahkan deretan acara yang spesial untuk pengunjung setianya.

Dikemas dalam tema “Lucky New Year, Lucky You” event ini berlangsung mulai tanggal 23 Januari hingga 10 Februari 2019 di Center Court lantai Lower Ground.

Mal Ciputra Jakarta menghadirkan suguhan acara yang menghibur dan berbeda dari sebelumnya dengan menampilkan pertunjukan spesial ‘Crazy Rich Piggy Show’ yaitu atraksi dance interaktif tujuh karakter babi lucu dan menggemaskan yang akan hadir di di setiap weekend selama event berlangsung.

Menjadi ciri khas pada setiap momen Imlek, kehadiran barongsai juga menjadi daya tarik yang dinanti bukan hanya oleh pengunjung dari etnis Tionghoa, tetapi hampir seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta dimana akan ada Barongsai Patok Besi, Wayang Potehi dan Chinese Traditional Music yang menambah kental suguhan hiburan bernuansa Imlek.

Pembukaan event Lucky New Year, Lucky You dilaksanakan pada hari ini Jumat (25/1/2019) dengan menampilkan suguhan hiburan special, seperti Crazy Rich Piggy Show, Penampilan Penyanyi dan Harpist Angela July, Barongsai Patok Besi, dan ditutup dengan Wayang Potehi.

Sebagai mal di Jakarta yang mempelopori Perayaan Imlek dengan pertunjukan Wayang Potehi, Mal Ciputra Jakarta kembali menghadirkan Dalang ‘Subur’ yang didatangkan langsung dari Surabaya, yang akan menghibur para pengunjung dengan membawakan kisah Cu Pat Kay (Siluman Babi), setiap hari pukul 14.00, 17.00 dan 20.00 WIB.

Selama event berlangsung bagi para pengunjung yang gemar berburu kuliner Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya bisa mendapatkan kuliner impian dalam Festival Kuliner Pasar Glodok.

Seperti kita ketahui, kawasan Glodok memiliki sejarah yang cukup panjang dari jaman kolonial Belanda, terkenal sebagai gudangnya makanan pecinan yang tidak diragukan cita rasanya.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Festival Kuliner Pasar Glodok di sebuah pusat perbelanjaan, dengan 26 stand kuliner terbaik dari kawasan Glodok, Pancoran, Petak Sembilan dan sekitarnya, diantaranya kopi es Tak Kie, nasi campur Tak Kie, rujak shanghai Encim, bakmi Amoy, kuotie Shantung Ling, pempek Eirin 10 Ulu, sate Padang Petak Sembilan, sekba Tim 999, bakso gepeng urat Gapong, ketupat Cap Gomeh Gloria, chicongfan Pak Karim, sate kuah Pontianak Bang Anek, swike lumpia dan soto Kudus Semarang, dan masih banyak lagi kuliner lainnya.

Dituding Juara Setinggan oleh Vigit Waluyo, Manajemen Persija Jakarta Geram

Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta mengatakan bahwa selain memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, adanya event tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan pengunjung mal serta transaksi dari beragam tenant yang ada.

“Perayaan Imlek bukan semata pergantian kalender tahun china, kami ingin mengajak para pengunjung merasakan pengalaman dan sensasi berbeda, dengan dihadirkannya Festival Kuliner Pasar Glodok dengan nuansa dekorasi Pecinan dan hiburan khas imlek yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga selama event berlangsung di Mal Ciputra Jakarta, ujar Ferry Irianto di Mal Ciputra Jakarta, Jumat (25/1/2019).

“Mal Ciputra Jakarta berharap Perayaan Imlek ini bukan hanya membawa kebahagiaan dan keberuntungan bagi Mal Ciputra Jakarta beserta para Tenant, akan tetapi juga bagi para pengunjung beserta keluarga, semoga tahun ini akan membawa banyak hal baik,” tutup Ferry Irianto.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved