Pilpres 2019

Fadli Zon Hadiri Sarasehan Emak-emak dan Milenial di Tangerang Selatan

Acara yang diadakan para partai dan organisasi pendukung pasangan capres cawapres Prabowo Subianto san Sandiaga Uno itu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Fadli Zon Hadiri Sarasehan Emak-emak dan Milenial di Tangerang Selatan
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, di Adin House, Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAMULANG - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menghadiri acara sarasehan Emak-emak dan milenial di Adin House, Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (3/2/2019).

Acara yang diadakan para partai dan organisasi pendukung pasangan capres cawapres Prabowo Subianto san Sandiaga Uno itu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara yang ramai dihadiri emak-emak dan anak muda dari berbagai organisasi dan kader partai itu, diawali orasi dari sejumlah petinggi partai di Tangerang Selatan.

Selain itu, yel-yel dan lagu dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga, tak hentinya bergema di area sekira seukuran setengah lapangan sepak bola itu.

Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, di Adin House, Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/2/2019).
Wakil Ketua Partai Gerindra, Fadli Zon, di Adin House, Villa Dago Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (3/2/2019). (TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR)

Zon menekankan jargon utama Prabowo - Sandiaga yang mengusung keadilan dan kemakmuran di depan 1000-an hadirin.

"Untuk apa kita merdeka kalau kita menjadi kacung bangsa lain," ujar Fadli Zon.

Wakil Ketua DPR RI ini juga menyinggung kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang dinilainya gagal dalam memenuhi janji kampanyenya.

"Telah gagal menunaikan apa yang menjadi janji mereka," ujarnya.

Fadli Zon menyebutkan salah satu janji yang diingkari menurutnya, yakni terkait pembelian kembali Indosat yang belum dilakukan.

"Mau melakukan pembelian kembali Indosat. Sampai hari ini belum ada tanda-tanda Indosat mau dibeli kembali," jelasnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved