Persija Jakarta

Ini Target Kokoh Afiat di Tahun Pertama Jabat Direktur Utama Persija Jakarta  

Dirut baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat telah menyusun program dan target yang ditetapkan di tahun pertamanya bersama Macan Kemayoran.

Ini Target Kokoh Afiat di Tahun Pertama Jabat Direktur Utama Persija Jakarta   
TribunJakarta/Wahyu septiana
Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat saat memberikan keterangan di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat telah menyusun program dan target yang ditetapkan di tahun pertamanya menjalankan roda manajemen skuat Macan Kemayoran.

Di tahun pertamanya, Kokoh Afiat berharap bisa mempertahankan pencapaian grlar juara yang sudah didapat skuat Macan Kemayoran di musim kompetisi 2018.

Kokoh menargetkan bisa menjaga konsistensinya berada di peringkat atas Liga 1 2019.

"Kalau posisi sekarang kan persija sudah juara. Sehingga target yang harus dilakukan menjaga itu. Jadi kita akan berusaha persija tetap di rangking atas dan itu targetnya," kata Direktur Utama baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai pengawas keuangan Persija Jakarta itu meminta kepada publik pecinta Persija untuk memberikan waktu kepada manajemen tim yang baru.

Proses pergantian jabatan yang diemban oleh manajemen baru tentunya membutuhkan waktu untuk adaptasi dan penyesuaian.

"Kasih waktu Pak Ferry untuk membuat program karena kompetisi masih panjang. Sehingga kita bisa lakukan evaluasi terhadap tim yang terbentuk saat ini," papar Kokoh.

Newcastle Jets Siap Ladeni Persija Jakarta, Who Are Persija Jakarta?

Bantu Persija Jakarta Menang Lawan Home United, Ini Kesulitan Alberto Goncalves

Lebih lanjut, Kokoh memastikan tidak terlalu memberikan target berat kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang saat ini tengah berlaga di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

"Pastinya kita ingin targetnya yg terbaik. Karena kita ketahui acl ini lawannya berat jadi kita tidak menargetkan harus apa tapi kita target yang terbaik saja di acl," tutur Kokoh.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved