Persija Jakarta

Pindah ke Kawasan Kuningan, Kantor Baru Persija Jakarta Selesai Pembangunan Pada 21 Februari 2019

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan segera mempunyai kantor baru di era kepemimpinan Kokoh Afiat.

Pindah ke Kawasan Kuningan, Kantor Baru Persija Jakarta Selesai Pembangunan Pada 21 Februari 2019
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Direktur Utama Persija Jakarta Kokoh Afiat (kedua dari kiri), didampingi langsung oleh CEO baru Persija, Ferry Paulus dan perwakilan The Jakmania, Suryadi, Budiman perwakilan dari Persija Foundation serta Isran Naamin dari yayasan Persija di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan segera mempunyai kantor baru di era kepemimpinan Kokoh Afiat.

Kokoh Afiat memang ditunjuk sebagai Direktur Utama baru Persija Jakarta untuk menahkodai manajemen tim menggantikan posisi yang dijabat Gede Widiade.

Untuk itu, Kokoh sudah mempersiapkan segala aktifitas kerja manajemen tim di kantor baru Persija di Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kantor baru Persija Jakarta saat ini sedang dalam proses pembangunan dan ditargetkan selesai pada tanggal 21 Februari 2019.

"Sebetulnya kantor Persija tidak pindah. Kebetulan saya ini sedang mempersiapkan kantor Persija di Rasuna Office Park dan nanti tanggal 21 Februari 2019 baru selesai," kata Direktur baru Persija Jakarta, Kokoh Afiat.

Kokoh mempunyai beberapa pertimbangan memindahkan kantor dari kawasan Duren Tiga, Pancoran ke kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Karena posisi saya sebagai dirut yang membantu Persija. Kebetulan kantor saya di Rasuna Office park. Jadi audit yang dilakukan pindah kesana. Audit ya. untuk efisiensi saya sebagai pengawasan," ujar Kokoh menambahkan.

Ini Target Kokoh Afiat di Tahun Pertama Jabat Direktur Utama Persija Jakarta  

Kokoh Afiat Tidak Pernah Berharap Jadi Direktur Utama Baru Persija Jakarta

Lebih lanjut, Kokoh memastikan sudah sering berkordinasi dengan Direktur Persija sebelumnya, Gede Widiade mengenai kantor baru skuat Macan Kemayoran.

"Mengenai kantor Persija di Rasuna Office Park saya sudah sampaikan ke Pak Gede. Terkait soal keuangan, Pak Gede sudah tahu lah. kadang kadang saya ajak ke sana. Saya fokus karena auditnya Persija. cukup intens kan (komunikasi)," tutur Kokoh Afiat.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved