Persija Jakarta

Ivan Kolev Apresiasi Penampilan Marko Simic saat Hadapi Newcastle Jets

Pelatih berusia 61 tahun itu memuji penampilan Simic yang mampu tampil lepas dan memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran

Ivan Kolev Apresiasi Penampilan Marko Simic saat Hadapi Newcastle Jets
Media Persija
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, berduel di laga kualifikasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev enggan menanggapi lebih jauh permasalahan yang tengah dihadapi salah seorang anak asuhnya, Marko Simic.

Simic dituduh melakukan tindakan asuslia kepada seorang wanita di dalam pesawat pada saat perjalanan dari Bali ke Sydney, Australia, pada Minggu (10/2/2019).

Meski begitu, Kolev tak terpengaruh dengan permasalahan yang tengah dihadapi dan menurunkan sang pemain pada saat berhadapan dengan Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019.

Pelatih berusia 61 tahun itu memuji penampilan Simic yang mampu tampil lepas dan memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Macan Kemayoran di lapangan.

"Saya tidak bisa bicara soal Marko hanya soal pertandingannya saja. Marko terima kasih kepada dia di situasi ini tetap berjuang keras di pertandingan membantu tim," kata Ivan Kolev selepas pertandingan, Selasa (12/2/2019).

Gagal Atasi Newcastle Jets, Ivan Kolev Tetap Puji Skuat Persija Jakarta

Kolev mempunyai beberapa pertimbangan tetap menurunkan penyerang berkebangsaan Kroasia itu menjadi starter utama Persija Jakarta.

"Dia (Simic) main bagus. Keputusan kami mainkan dia, kami sudah bicara dan keputusannya tetap memainkan dia," papar Ivan Kolev.

Sementara itu, pemain bertahan Persija, Ryuji Utomo mengaku tidak mengetahui secara pasti masalah yang tengah dihadapi Marko Simic.

Ryuji akan mensuport dan memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu untuk bisa melewati masalah ini dengan baik.

"Saya tidak tahu mengenai masalah itu. Satu hal yang pasti dia tetap merupakan keluarga kami," tutur Ryuji Utomo.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved