Mafia Bola

Krishna Murti Sebut Hanya 3 Tim yang Bersih dari Pengaturan Skor, Ini Tanggapan Manajer Persija

Ardhi menilai pernyataan yang dibuat oleh Krishna Murti harus dibuktikan dan jelas kebenarannya.

Krishna Murti Sebut Hanya 3 Tim yang Bersih dari Pengaturan Skor, Ini Tanggapan Manajer Persija
Tribun Jatim
Wakasatgas Antmafia Bola, Brigjen Krishna Murti akan memimpin pemeriksaan terhadap Vigit Waluyo di Polda Jatim, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Baru-baru ini Wakil Satgas Antimafia Bola, Krisna Murti memposting tiga foto tim Liga 1 2018 di instagram pribadinya yang dinilai bersih tanpa memberikan suap kepada wasit.

Ketiga tim itu adalah Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

Tentu dari postingan Krishna Murti mengindikasikan di luar ketiga tim itu melakukan tindakan yang tidak baik dan menjurus ke hal negatif seperti pengaturan pertandingan.

Manajer tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko akhirnya buka suara memberikan tanggapan mengenai kicauan Krishna Murti.

Ardhi menilai pernyataan yang dibuat oleh Krishna Murti harus dibuktikan dan jelas kebenarannya.

"Ya menurut saya silakan saja mau bicara apa. Saya hanya minta pembuktian yang konkrit. Seperti batasan atau parameter apa yang bisa dikatakan sebuah team benar-benar bersih itu dari mana. Itu saja," kata Ardhi Tjahjoko saat di konfirmasi kabar tersebut, Jumat (22/2/2019).

Sejatinya, Ardhi mengaku sangat mendukung langkah yang telah dilakukan satgas antimafia bola dalam mengungkap kasus pengaturan skor dipersepakbolaan Indonesia.

"Saya sangat mendukung dengan adanya satgas anti mafia bola ini. Semua untuk kemajuan persepakbolaan nasional dan saya yakin mereka akan bekerja secara profesional tanpa tebang pilih," papar Ardhi.

Lebih lanjut, Ardhi berpesan kepada The Jakmania untuk bersikap tenang dan menghormati setiap tindakan yang dilakukan satgas antimafia bola.

"Jadi untuk jakmania saya harap tidak usah khawatir. Kalau ada apa-apa dengan Persija saya yang akan maju," tutur Ardhi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved