Persija Jakarta

Jelang Persija Jakarta VS PSS Sleman, Panpel Berikan Tambahan 8.000 Tiket kepada The Jakmania

The Jakmania mendapatkan angin segar setelah panpel pertandingan memberikan tambahan kuota tiket laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Jelang Persija Jakarta VS PSS Sleman, Panpel Berikan Tambahan 8.000 Tiket kepada The Jakmania
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Ribuan The Jakmania banjiri Jalan Raya didepan Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (15/12/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania mendapatkan angin segar setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan memberikan tambahan kuota tiket laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Diketahui, di laga pamungkas Persija Jakarta akan berhadapan dengan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga sarat gengsi antara skuat Ibu Kota menghadapi PSS Sleman tentunya akan menarik banyak animo dari suporter kedua kesebelasan untuk menyaksikan langsung pertandingan ini.

Semula, panpel pertandingan Grup D Piala Presiden memberikan kouta berjumlah 5.000 tiket pertandingan untuk The Jakmania.

Namun setelah Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief atau Bung Ferry melakukan pertemuan dengan panpel akhirnya jumlah tiket pertandingan mengalami penambahan.

“Setelah kami lakukan negoisasi ulang akhirnya kita diberi tambahan 3 ribu tiket pertandingan lagi (saat hadapi PSS Sleman)," kata Ketua Umum The Jakmania, Bung Ferry, Jumat (15/3/2019).

Tanggapi Kabar Romahurmuziy Kena OTT KPK, Sudjiwo Tedjo Singgung Reaksi 2 Kubu Berbeda: Mbosenin

400 Jakmania Tangsel Berangkat ke Sleman, Berharap Persija Jakarta Curi 3 Poin dari PSS

Menurut Bung Ferry, jumlah tiket yang diberikan tentunya masih sangat jauh dari permintaan anggotanya yang ingin menyaksikan langsung laga penentuan tersebut.

"Sebenarnya koute ini masih kurang. Masih ada 13 ribu The Jakmania lainnya lagi yang ingin berangkat ke Sleman," terang Bung Ferry.

Di laga kali ini, suporter dari masing-masing tim diprediksi akan memenuhi Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk memberikan dukungan spesial kepada tim kebanggannya di atas lapangan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved