Tampil Gemilang Setiap Pertandingan, Bruno Matos Tidak Berniat Jadi Top Skor di Persija Jakarta

Bruno Matos berhasil tampil gemilang pada saat Persija Jakarta bermain menghadapi PSS Sleman di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Tampil Gemilang Setiap Pertandingan, Bruno Matos Tidak Berniat Jadi Top Skor di Persija Jakarta
Media Persija
Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos bersiap mengontrol bola yang datang kepadanya di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Matos berhasil tampil gemilang pada saat bermain menghadapi PSS Sleman di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019.

Bruno Matos berhasil membawa skuat Ibu Kota mempermalukan skuat Super Elang Jawa berkat dua golnya pada menit ke-59' dan 85 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam.

Dua gol yang dilesatkan Bruno Matos ke gawang PSS Sleman membuat timnya berhasil menjadi juara Grup D dan melenggang mulus ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Berkat dua gol ke gawang PSS Sleman, saat ini Bruno Matos berhasil menduduki posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 dengan torehan 4 gol.

Meski begitu, Bruno mengaku tidak memikirkan torehan gol yang sudah didapat saat berlaga di Piala Presiden 2019.

“Sekali lagi yang menjadi fokus saya di Persija adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan menjadi top skor," kata Bruno Matos, dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2019).

Taklukkan PSS Sleman 2-0, Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Penampilan Gemilang Persija Jakarta

Persija Jakarta Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2019 Usai Tunddukkan PSS Sleman

pemain yang kini berusia 28 tahun itu mempunyai tujuan lain yang lebih penting dibanding menyabet predikat pencetak gol terbanyak di turnamen yang diikuti.

Kontribusi besar dan juga kemenangan tim menjadi fokus utama Bruno Matos dalam setiap pertandingan yang dimainkannya.

"Bagi saya mencetak gol sekali lagi merupakan bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” tutur pemain yang pernah memperkuat PKNS FC tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved