Kabar Artis

Kutuk Penembak Masjid Selandia Baru Sambil Pose Begini, Atta Halilintar Malah Tuai Kecaman

Tak cuma Angga Dwimas Sasongko. penulis Ika Natassa juga turut menuliskan rasa keberatannya terkait unggahan Atta Halilintar.

Kutuk Penembak Masjid Selandia Baru Sambil Pose Begini, Atta Halilintar Malah Tuai Kecaman
Serambi Indonesia
Ajik Krisna dan Atta Halilintar 

TRIBUNJAKARTA.COM - Youtuber ternama Atta Halilintar tampak geram dengan sosok Brenton Tarrant, teroris penembakkan di masjid Christchurch, Selandia Baru.

Bahkan, Atta Halilintar membuat satu postingan di laman Instagram guna mengutuk aksi Brenton Tarrant.

Sambil berpose memegang pistol, Atta Halilintar lantas menuliskan caption berupa kecamannya terhadap Brenton Tarrant.

Namun belakangan, unggahan berupa kutukan dari Atta Halilintar itu justru mendapat kecaman keras dari publik, termasuk dari seorang sutradara dan penulis.

Sosok Brenton Tarrant, pelaku penembakan di masjid Christchurch, Selandia Baru nyatanya telah membuat dunia heboh.

Teroris penembakan di masjid Christchurch, Selandia Baru, Brenton Tarrant menjalani sidang perdananya Sabtu (16/3/2019).

Brenton Tarrant didakwa telah melakukan serangan teror di Masjid Al Noor dan Masjid Linwood yang berjarak lima kilometer, serta membunuh 49 orang.

Setidaknya satu orang anak dilaporkan tewas dalam penembakan ketika Shalat Jumat, dengan puluhan jemaah lain belum diketahui keberadaannya.

Berpakaian putih dan bertelanjang kaki, Brenton Tarrant seperti diwartakan Daily Mirror hadir dengan tangan terborgol ke Gedung Pengadilan Distrik Christchurch.

Atas perintah hakim, awak media yang mengambil gambar wajah Brenton Tarrant harus memburamkannya sebelum mempublikasikan kepada khalayak.

Brenton Tarrant, teroris penembakan masjid Selandia Baru membentuk gestur OK yang merupakan lambang supremasi kulit putih dengan jarinya ketika masuk untuk menjalani sidang perdana Sabtu (16/3/2019).(AFP via Daily Mirror)
Brenton Tarrant, teroris penembakan masjid Selandia Baru membentuk gestur OK yang merupakan lambang supremasi kulit putih dengan jarinya ketika masuk untuk menjalani sidang perdana Sabtu (16/3/2019).(AFP via Daily Mirror) (Kompas.com/AFP via Daily Mirror)
Halaman
1234
Penulis: Khairunnisa
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved