Kabar Artis

Nikita Mirzani Buka Suara Dipolisikan 3 Pihak, Mulai dari Hak Asuh Anak Sampai Penghinaan

Korban tersebut terdiri atas istri Sajad Ukra, Medina. Selain itu, pihak keluarga Dipo Latief dan Tessa Mariska yang didampingi tim kuasa hukum, Indra

Nikita Mirzani Buka Suara Dipolisikan 3 Pihak, Mulai dari Hak Asuh Anak Sampai Penghinaan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis seksi Nikita Mirzani tiba di gedung Ditreskrimsus Unit Cyber Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Nikita Mirzani diperiksa untuk tahap penyidikan laporan atas penyebaran tweet palsu dengan konten penghinaan terhadap Panglima TNI terdahulu Jendral Gatot Nurmantyo. Kekasih Dipo Latif ini akan diperiksa beserta saksi lain dan persiapan gelar untuk penetapan tersangka terhadap terlapor SA. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sederet korban ucapan pedas Nikita Mirzani mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya,  Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2019).

Korban tersebut terdiri atas istri Sajad Ukra, Medina. Selain itu, pihak keluarga Dipo Latief dan Tessa Mariska yang didampingi tim kuasa hukum, Indra Tarigan.

Mereka ingin menanyakan tentang kelanjutan laporan dengan terlapor aktris Nikita Mirzani. Tujuannya ingin mendapatkan keadilan terkait lontaran pedas Nikita Mirzani kepada mereka.

Selain mereka, orang lain yang juga melaporkan Nikita Mirzani ke polisi yakni mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra.

Sajad Ukra melaporkan mantan istrinya itu terkait perebutan hak asuh anak.

Korban ucapan sinis Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019).
Korban ucapan sinis Nikita Mirzani mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (19/3/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sedangkan  Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani atas kasus penghinaan terhadap keluarga dalam kasus perceraiannya.

Tessa Mariska melaporkan Nikita Mirzani terkait dugaan penghinaan.

Indra Tarigan, menjelaskan, kedatangannya bersama pihak perwakilan Sajad Ukra dan Tessa Mariska, untuk menanyakan soal proses hukum Nikita Mirzani atas laporan kliennya.

"Ya karena ada beberapa laporan terhadap saudari Nikita Mirzani yang terangkat secara bersamaan, hingga saat ini belum tahu prosesnya sampai mana," ucap Indra Tarigan.

Medina, istri Sajad Ukra mengatakan, laporannya sudah ditindaklanjuti penyidik dan siap dilakukan gelar perkara dalam kasus perebutan anak dengan Nikita Mirzani.

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved