Tribun Wiki

Jadi Trending Nomor 2 di Musik YouTube, Ini Lirik, Video dan Link Download 'Pamer Bojo' Via Vallen

Lagu racikan pedangdut Didi Kempot ini bahkan sudah bertengger di nomor dua trending musik YouTube setelah video klip OST permainan PUBG On My Way.

Jadi Trending Nomor 2 di Musik YouTube, Ini Lirik, Video dan Link Download 'Pamer Bojo' Via Vallen
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Via Vallen tampil pada malam Grand Final Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (23/4/2018). Via Vallen berduet bersama Kevin, peserta Indonesian Idol yang sebelumnya sudah tereliminasi membawakan lagu Sayang dengan mengubah genre lagu Sayang menjadi sedikit lebih nge-pop. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Baru diunggah sepekan lalu, video klip Pamer Bojo Via Vallen mendapat tanggapan baik dari masyarakat. Tercatat, hingga Senin (25/3/2019), video klip tersebut tembus 4,6 juta penonton di YouTube.

Lagu racikan pedangdut Didi Kempot ini bahkan sudah bertengger di nomor dua trending musik YouTube setelah video klip OST permainan PUBG On My Way, yang dinyanyikan Alan Walkter, Sabrina Caarpenter dan Farruko. Capaian ini tentu saja patut diapresiasi.

Pada akun YouTubenya sepekan lalu, Via Vallen sendiri merasa tak percaya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya di kolom komentar atas sambutan yang baik dari penonton.

Meski ada beberapa pihak yang menekan tombol tidak suka alias unlike, Via Vallen tetap menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Alhamdulillah 2 hari tembus 1,2jt (penonton) dan di 12 trending Indonesia. Terima kasih buat teman2 yang sudah memutar video ini, komen, share dan subscribe-nyaaa. Like-nya makasihhh dan buat yang unlike juga makasih," tulis Via Vallen pada sekira Senin (18/3/2019).

Ia bahkan menanyakan warganet waktu yang pas untuk memutar video tersebut.

"Ngomong2 kalo muter video ini sambil ngapain nih kalian selain baca2 komentar (emoji terbahak)," tanya Via Vallen.

Lagu Pamer Bojo Via Vallen bertengger di posisi nomor 2 trending musik YouTube, Senin (25/3/2019).
Lagu Pamer Bojo Via Vallen bertengger di posisi nomor 2 trending musik YouTube, Senin (25/3/2019). (Tangkapan layar YouTube)

Beberapa warganet sendiri memberikan penilaiannya terhadap video klip dan lagu tersebut.

Kendati lagu daur ulang alias cover dari Didi Kempot, Via Vallen tetap sukses membuat telinga pendengar ketagihan menikmati tiap bait lagunya.

"Banyak yg cover lagu ini tp aku paling suka versi mb via. Berkelas. Kalo sebelah kyk nyanyi campursari dihajatan. Bedanya nggak disawer doang (emoji tertawa)," tulis warganet.

Dangdut Koplo Mendunia, Via Vallen Sabet Penghargaan Internasional di Rusia

Cara Download Kumpulan Lagu Dangdut Terbaru 2019 di Ponsel, Ada Via Vallen hingga Nella Kharisma

Via Vallen Rilis Lagu Baru Bertemakan Teman Makan Teman, Intip Videonya!

Halaman
123
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved