Penganiayaan Siswi SMP

Terisak di Depan Hotman Paris, Audrey Blak-blakkan Saat Dianiaya, Ada Ancaman dan Pelecehan Seksual

Korban pengeroyokan siswi SMA di Pontianak, Audrey blak-blakan tentang kronologi penganiayaan dirinya di depan Hotman Paris

Terisak di Depan Hotman Paris, Audrey Blak-blakkan Saat Dianiaya, Ada Ancaman dan Pelecehan Seksual
Twitter/Program Hotman Paris Show
Tersedu di Depan Hotman Paris, Audrey Blak-blakkan Saat Dianiaya Siswa SMA, Singgung Ancaman dan Kemaluan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Korban kasus penganiayaan Audrey yang disebut-sebut dilakukan oleh 12 Siswa SMA tampaknya masih menjadi perhatian publik tanah air.

Satu di antaranya adalah pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris diketahui memang sudah angkat bicara soal kasus penganiayaan Audrey.

Kala berita tersebut mencuat, melalui media sosial Instagramnya Hotman Paris meminta calon presiden Jokowi dan Prabowo Subianto untuk buka suara.

Sebagaimana diketahui, hasil visum yang dikeluarkan oleh pihak RSU Bhayangkara, Daniel menyebutkan untuk sementara pihaknya akan meyakini hasil tersebut.

Justice for Audrey di Twitter.
Justice for Audrey di Twitter. (Twitter)

"Namun untuk visum yang kedua, terutama pemeriksaan bagian dalam tubuh AU, seperti luka atau memar, dirinya akan berkoordinasi lagi kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polresta Pontianak. Mengingat yang berhak meminta visum ulang hanya pihak kepolisian," katanya.

"Apabila ‎mereka (kepolisian) mau atau tidak, itu urusan mereka. Tidak apa-apa. Tapi kita yakin bahwa sudah ditangani dengan cepat," sambung dia.

Selain itu, pihak keluarga juga merasa kurang puas dengan hasil visum yang dilakukan pihak kepolisian, sehingga meminta dilakukannya visum ulang.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol M. Anwar Nasir menyatakan bahwa sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan dua kali visum, terhadap korban.

Visum pertama dilakukan di RS Bhayangkara, dimana korban diperiksakan secara fisik pada tanggal 5 April dan hasilnya keluar pada tanggal 9 dengan hasil tidak ada ditemukan kelainan.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved