IIMS 2019

VIDEO Alasan Telkomsel Gabung di IIMS 2019

Melalui gelaran Telkomsel IIMS 2019, Telkomsel juga ingin memperkenalkan tagline dan produk baru.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Tahun ini merupakan tahun pertama Telkomsel bergabung dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Telkomsel memantapkan diri bergabung dalam gelaran IIMS karena beberapa faktor.

Melalui GM Prepaid Brand and Communications Telkomsel mengungkapkan bahwa pihaknya telah sejak lama memantau event otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

"Kita inginnya partner-partner kita juga terus bergerak maju. Itu kenapa Telkomsel menggandeng IIMS karena kita melihat selain idenya luar biasa, kita juga udah lama memantau event ini. Dan tahun inilah yang tepat kita bekerjasama. Semoga sukses terus ya," Abdullah Fahmi GM Prepaid Brand and Communications Telkomsel saat presscon di Booth Telkomsel, Selasa (30/4/2019).

Banjir Cashback Honda Motorcycle di Telkomsel IIMS 2019

Melalui gelaran Telkomsel IIMS 2019, Telkomsel juga ingin memperkenalkan tagline dan produk baru.

Tagline baru yang ingin dikenalkan Telkomsel ialah 'Terus Bergerak Maju' dimana tak hanya teknologi yang bergerak maju, namun juga manusia dan pelayanan juga harus bergerak maju.

Sementara produk yang ingin diperkenalkan melalui ajang Telkomsel IIMS 2019 adalah Telkomsel FleetSight.

Telkomsel FleetSight merupakan solusi layanan pengelola armada yang menyinergikan perangkat telematika berbasis satelit, termasuk sensor-sensor yang dipasang pada aset kendaraan, dengan layanan konektivitas Telkomsel.

"Kami juga ingin memperkenalkan produk kami, ke depan kami akan main di data. Kita bergerak maju dalam menciptakan produk yang berhubungan dengan dunia otomotif," tambah Fahmi.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved