Ramadan 2019

Ngabuburight, Program Baru Traveloka Ajak Kamu Ngabuburit dengan Cara Seru Selama Ramadan

Program Ngabuburight spesial diberikan oleh Traveloka untuk memudahkan para penggunanya dalam menikmati pengalaman seru sambil menunggu jam berbuka

Ngabuburight, Program Baru Traveloka Ajak Kamu Ngabuburit dengan Cara Seru Selama Ramadan
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Office roadshow Traveloka di gedung perkantoran kawasan Kuningan Jakarta Selatan untuk memperkenalkan program Ngabuburight dari Traveloka Xperience, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anis Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Ketika menjalani ibadah puasa, umat muslim di Indonesia kerap melakukan berbagai aktivitas sambil menunggu waktu adzan Magrib untuk berbuka puasa.

Hal ini biasa disebut dengan istilah ngabuburit.

Sebagai perusahaan teknologi penyedia jasa travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, Traveloka mempersembahkan program Ngabuburight yang dimulai dari 1 Mei hingga 10 Juni 2019.

Layanan ini dihadirkan berdasarkan survei yang telah dilakukan Traveloka terhadap perilaku konsumen selama bulan Ramadan.

Faktanya, terdapat 50 persen dari konsumen cenderung menghabiskan waktu ngabuburit dengan menonton film, 30 persen menghabiskan waktu dengan membaca buku, dan 20 persen dari pengguna sibuk mencari kuliner untuk persiapan berbuka puasa atau takjil.

Data tersebut menunjukkan bahwa tingginya keinginan konsumen untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan suatu aktivitas yang seru dan menghibur.

Melihat hasil survei yang menunjukkan tingginya kebutuhan pengguna dalam mencari inspirasi aktivitas menarik saat ngabuburit, maka dari itu Traveloka hadir mempersembahkan program 'Ngabuburight' khusus para penggunanya.

Program Ngabuburight spesial diberikan oleh Traveloka untuk memudahkan para penggunanya dalam menikmati pengalaman seru sambil menunggu jam berbuka puasa.

Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing dari Traveloka mengatakan bahwa Traveloka sebagai discovery platform terus berupaya untuk memperkaya kehidupan para penggunanya dengan memberikan inspirasi sehingga dapat memiliki pengalaman tak terbatas khususnya di bulan suci Ramadan ini.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved