Persija Jakarta

Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Keberhasilan Persija Jakarta Tekuk Shan United di Piala AFC 2019

Persija Jakarta menaklukan Shan United dengan skor 6-1 di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Keberhasilan Persija Jakarta Tekuk Shan United di Piala AFC 2019
Media Persija
Riko Simanjuntak, Bruno Matos dan Sandi Sute saat merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Persija Jakarta tampil impresif di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 dengan menaklukan wakil Myanmar, Shan United dengan skor 6-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019) malam.

Empat gol Persija Jakarta diciptakan oleh Bruno Matos menit ke-6', 90' dan 90+2', Novri Setiawan menit ke-18', Heri Susanto menit ke-47', dan Riko Simanjuntak menit ke-57'.

Laga skuat Ibu Kota menghadapi Shan United memang sudah tidak menentukan dalam posisi di klasemen akhir Grup G Piala AFC 2019.

Kendati demikian, kedua kesebelasan tetap menampilkan performa terbaik di atas lapangan dengan menurunkan komposisi terbaik yang dimiliki.

Skuat Macan Kemayoran tampil lebih efektif dengan berhasil memanfaatkan peluang-peluang yang dimiliki menjadi sebuah gol.

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev mengatakan anak asuhnya tampil luar biasa saat berhadapan dengan Shan United di lapangan.

"Pertama-tama saya mau ucapkan terima kasih kepada semua pemain Persija. Mereka bermain sangat serius karena bawa nama indonesia di laga terakhir ini," ujar Ivan Kolev saat jumpa pers setelah pertandingan, Rabu (15/5/2019).

Ivan Kolev Jelaskan Peran Penting Marko Simic di Lini Depan Persija

Persija Gelar Latihan Perdana di Lapangan Futsal, Ini yang Dikeluhkan Ivan Kolev

Kolev mengakui di laga tersebut anak asuhnya sempat lengah dan membuat Shan United mampu menciptakan gol di penghujung laga.

"Ketika tim kami sudah unggul 4-0 memang susah untuk menjaga tensi pertandingan agar tetap serius. Yang penting pemain kami bermain bagus untuk persiapan tampil di Liga nanti," terang pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved