Tolak Perpanjang Kontrak dengan Persija, Rishadi Fauzi Pilih Perkuat Klub Liga 2 di Musim 2019

Masa peminjaman penyerang lokal Rishadi Fauzi bersama Persija Jakarta akan berakhir setelah menyelesaikan pertandingan Grup G Piala AFC 2019.

Tolak Perpanjang Kontrak dengan Persija, Rishadi Fauzi Pilih Perkuat Klub Liga 2 di Musim 2019
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Masa peminjaman penyerang lokal Rishadi Fauzi bersama Persija Jakarta akan berakhir setelah menyelesaikan pertandingan Grup G Piala AFC 2019.

Rishadi Fauzi sebelumnya dikontrak skuat Macan Kemayoran untuk berlaga di Piala AFC 2019 dan juga turnamen pramusim Piala Presiden 2019 selama empat bulan.

Kini, masa peminjaman pemain kelahiran Tangerang tersebut sudah berakhir dan akan kembali ke klub yang akan diperkuatnya di musim kompetisi 2019 yakni Mitra Kukar.

Selepas tidak lagi bersama Persija, Rishadi akan langsung bergabung mengikuti persiapan bersama Mitra Kukar untuk berlaga di Liga 2 2019.

"Saya sepertinya akan langsung balik lagi (ke Mitra Kukar). Minggu ini sudah balik lagi ke sana," ucap Rishadi Fauzi kepada TribunJakarta, Kamis (16/5/2019).

Pemain berusia 28 tahun itu sempat mendapatkan tawaran tetap melanjutkan kariernya di skuat Macan Kemayoran di kompetisi musim 2019 mendatang.

Dapat Tugas Tambahan, Ardhi Tjahjoko Tetap Dampingi Persija Jakarta Sebagai Manajer di Musim 2019

Pulang ke Indonesia, Marko Simic Rindu Main di SUGBK Bareng Persija Jakarta

Tonton Langsung Persija Jakarta VS Shan United, Marko Simic Kagumi Performa Rekannya di Lapangan

Namun, Rishadi menolak tawaran tersebut lantaran sudah terlebih dahulu berkomitmen dan menandatangani kontrak bersama skuat Naga Mekes.

"Manajemen Persija memang manawarkan saya (perpanjangan kontrak). Saya juga sebenarnya pengennya disini karena dekat dengan keluarga juga. Tapi, saya juga sudah komitmen lebih dulu di sana. Saya harus menghormati itu lah," tegas Rishadi.

Lebih lanjut, Rishadi mengakui akan menjalankan komitmennya menjalankan kontrak yang sudah disepakati dengan manajemen Mitra Kukar.

"Tapi sekali lagi, ini bukan masalah pilih tim atau apa. Ini masalah komitmen karena sudah tanda tangan kontrak di Mitra Kukar," tutut pemain yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya tersebut.

Selama memperkuat Persija Jakarta, Rishadi Fauzi hanya diberikan kesempatan bermain sebanyak dua pertandingan di Piala AFC 2019 dan Piala Presiden 2019.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved