Begini Kondisi Terbaru Anggota Brimob yang Tewaskan Kader Gerindra di Bogor

AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan, bahwa pihak kepolisian sudah memeriksa 10 orang saksi.

Begini Kondisi Terbaru Anggota Brimob yang Tewaskan Kader Gerindra di Bogor
TribunnewsBogor.com/Mohammad Afkar Sarvika
Lokasi kributan pengunjung tempat hiburan dengan seorang anggota Brimob di Bogor. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR TENGAH - Pihak Kepolisian terus melakukan penyidikan terhadap kasus tertembaknya Fernando Wowor, kader Partai Gerindra yang terlibat cekcok dengan seorang anggota Brimob di halaman parkir sebuah diskotek di Kawasan Bogor Timur, Kota Bogor.

Wadir Reskrimum Polda Jabar, AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko mengatakan, bahwa pihak kepolisian sudah memeriksa 10 orang saksi.

Namun, meski demikian pihak kepolisian belum bisa memeriksa Briptu R yang terlibat cekcok di halaman parkir diskotek tersebut.

"Itu minus saksi luka berat, kondisi nya belum bisa kita mintai keterangan, dan kita akan meminta keterangan dokter yang terakhir," ujarnya saat pers rilis di Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat, Selasa (23/1/2018).

Sementara itu Kabid Kum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono mengatakan bahwa kondisi Briptu R yang mengalami luka berat hingga kini kondisinya masih belum sadarkan diri.

"Iya kita doakan agar Briptu R lekas sembuh, karena saat ini keadaanya dibilang belum sadar, karena masih di ICU," katanya.

Sekedar Informasi Pada 20 Januari 2018 pukul 02.00 WIB terjadi suatu kesalah pahaman antara perseorangan dan beberapa orang yang mengakibatkan satu orang meninggal akibat tertembak dan seorang anggota Brimob mengalami luka berat.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan parkir diskotek Lips di Kawasan Bogor Timur.(TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Editor: Widie Henaldi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved