Lampu Rambu Lalu Lintas di Ciledug Ini Selalu Diabaikan Pengendara

Lambang arah pada lampu rambu lalu lintas itu seolah-olah mengarahkan para pengemudi yang menuju ke Jakarta, melawan arah kembali menuju ke Ciledug

Lampu Rambu Lalu Lintas di Ciledug Ini Selalu Diabaikan Pengendara
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Lampu rambu lalu lintas yang tidak semestinya terpasang di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug. TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Salah satu lampu rambu lalu lintas yang berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Tangerang, terlihat janggal.

Pantauan TribunJakarta.com pada Kamis (1/2/2018), rambu lalu lintas itu terletak di separator Jalan HOS Cokroaminoto yang mengarah ke Jakarta.

Dari tiga lampu, yang menyala hanya lampu berwarna kuning dengan lambang arah yang berkedip-kedip.

Lambang arah pada lampu rambu lalu lintas itu seolah-olah mengarahkan para pengemudi yang menuju ke Jakarta, melawan arah kembali menuju ke Ciledug.

terlihat ada seorang petugas kebersihan yang sedang bertugas, persis di bawah lampu rambu lalu lintas.

Belum diketahui mengapa ada lampu rambu lalu lintas di separator jalan yang lokasinya dekat dengan Kantor Cabang Pembantu salah satu bank swasta di Jalan HOS Cokroaminoto.

Setelah diamati, tidak ada persimpangan, pertigaan atau perempatan jalan sebelum atau setelah lampu rambu lalu lintas tersebut.

Hanya ada persimpangan antara Jalan Raya HOS Cokroaminoto dengan Jalan Haji Mencong, namun jaraknya sekira 500 meter dari lokasi lampu rambu lalu lintas itu.

Meski demikian, nampak pengendara motor maupun mobil mengabaikan lampu rambu lalu lintas tersebut.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Imanuel Nicolas Timothy
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved