Breaking News:

Saling Serang Fahri Hamzah Melawan Nazaruddin: Singgung Novanto Sampai Jurus Tapak Suci

Mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin "menyerang" Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Penulis: Ferdinand Waskita Suryacahya | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Harian Warta Kota/henry lopulalan
Wakil Ketua DPR RI Fahrih Hamzah 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin "menyerang" Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Usai bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Nazaruddin mengaku memiliki bukti dugaan korupsi yang dilakukan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, saat masih duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR.

Bahkan Nazaruddin mengaku akan segera menyerahkan berkas-berkas terkait dugaan korupsi Fahri Hamzah tersebut kepada penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diproses.

Baca: Wapres JK: Sepertinya Ada yang Koordinir Orang Gila di Indonesia

"Saya akan serahkan segera berkasnya ke KPK tentang korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah, waktu dia jadi wakil Ketua Komisi III," ungkap Nazaruddin‎, Senin (19/2/2018) di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Nazarudin juga berjanji akan membuktikan bahwa Fahri Hamzah melakukan korupsi sesuai bukti yang dimiliki olehnya.

Fahri Hamzah Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (1/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Fahri Hamzah Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Minggu (1/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI (TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI)

Mantan anggota Banggar DPR ini juga mengklaim bukti yang dirinya pegang sudah cukup untuk menjadikan Fahri Hamzah sebagai tersangka.

Sayangnya Nazaruddin belum mau membocorkan lebih jauh dugaan korupsi yang melihatkan Fahri Hamzah terkait proyek apa.

"Insya Allah, bukti yang diserahkan ini cukup untuk membuah Fahri jadi tersangka. Datanya akan saya serahkan dengan jelas. Posisi dia sebagai wakil ketua Komisi III, dimana saya menyerahkan uangnya, berapa angkanya, dia menerima yang beberapa kali. Nanti saya sampaikan ke KPK," tegasnya.

Pernyataan Nazaruddin kemudian ditanggapi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved