Ingat Mpok Alpa yang Curhat Ingin Diajak Jalan-jalan ke 'Emol'? Begini Nasibnya Sekarang

Masih ingatkah Anda dengan video yang berisi curhatan seorang ibu beberapa waktu yang lalu? Bagaimana ya nasibnya sekarang?

Instagram
Video Clip Lagu Mpok Alpa 'Emol', Rabu (21/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Rr Dewi Kartika H

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Masih ingatkah Anda dengan video yang berisi curhatan seorang ibu beberapa waktu yang lalu? Bagaimana ya nasibnya sekarang setelah videonya yang minta di ajak ke 'emol' itu viral?

Penelusuran TribunJakarta.com kini Ibu Nina, atau Mpok Alpa ternyata telah merilis sebuah lagu.

Nina yang sempat jadi permbincangan netizen, karena curhatannya yang tidak pernah diajak jalan-jalan oleh sang suami, mulai mencoba peruntungannya di dunia tarik suara.

Mpok Alpa, yang berkat curhatannya ini mendapatkan voucher belanja dari salah satu market, mengeluarkan lagu dengan judul 'Emol'.

Lagu Emol itu diunggah salah satu akun gosip, yakni @tanntee_reempoonng.

Baca: Ini Sejarah Nama Kopi Susu Tetangga yang Dipesan Presiden Jokowi

Video Clip Lagu Mpok Alpa 'Emol', Rabu (21/2/2018).
Video Clip Lagu Mpok Alpa 'Emol', Rabu (21/2/2018). (Instagram)

Sama seperti isi curhatannya, di lagu itu Mpok Alpa juga berperan sebagai ibu rumah tangga yang tidak pernah diajak jalan-jalan suaminya.

Di lagu itu Mpok Alpa terlihat cantik menggunakan kebaya khas Betawi.

Selain menggunakain  kebaya khas Betawi , di dalem lagu tersebut ia juga tampak menggunakan daster khas 'emak-emak'.

Mpok Alpa dengan fasih beradegan sebagai 'emak-emak' yang merongrong kepada suaminya.

Video Clip Lagu Mpok Alpa 'Emol', Rabu (21/2/2018).
Video Clip Lagu Mpok Alpa 'Emol', Rabu (21/2/2018). (Instagram)

Berlatar rumah khas Betawi, serta model laki-laki yang menjadi suaminya juga mengenakan baju kokoh khas Betawi.

Lirik yang mudah diingat dan lantunan musik yang buat badan bergoyang, bisa saja lagu Mpok Alpa akan sama viralnya dengan curhatannya.

Sejak beberapa jam single itu diunggah, sudah lebih dari 4 ribu orang yang menyukainya.

Netizen rata-rata menyambut baik lagu Mpok Alpa itu.

Baca: Pengacara Ahok Kantongi 12 Bukti, Ada Percakapan Tio dan Veronica di Whatsapp

@dafbaby_shop: "Hahaha si Mpok keren bnr dah ah.......hihi cakep bener Mpok.....cieilaaaaaahhhhh hahahahaha.......Iyah sedikit mirip lagu cita citata....apa penciptanya sama kali yah?"

@nkhnzm7: "Mirip att suaranya"

@sastridalila95: "Mirip att suaranya"

@djakalau: "Suara nya bagusss.semgttt mpok."

@mey9253: "Mantap lagunya sweer"

@benedz_bags: "suaranya enak juga"

@wiwien_tian: "Lah suaranya kok bagus banyak edit apa asli emang bagus?"

@simanis.jembatanancol; "Good voice"

@95andreaa_xx: "Suaranya bagus yak"

Sebelumnya sempat menjadi viral karena curhatankocaknya tak pernah diajak jalan oleh suami, terungkap juga akhirnya siapa sosok dibalik curhatan tersebut.

Inilah sosok 'Mpok Alpa' kini jadi perbincangan netizen.

Video curhatan berdurasi singkat ini menunjukkan seorang ibu muda.

Ia terlihat sudah berdandan rapi. Tak lupa alis dan gincunya menghiasi wajahnya.

Wanita tak diketahui namanya ini curhat tentang kegiatannya sehari-hari sebagai seorang ibu rumah tangga.

Ia mengaku bosan terus-terusan di rumah.

Istri ini juga blak-blakan sang suami tak pernah mengajaknya jalan-jalan.

Setiap hari dianya mengurusi dapur belum ditambah mengasuh anak.

Wanita ini sepertinya sangat berharap sang suami mengajaknya jalan-jalan ke mal atau ke minimarket, ia bahkan menyebut "Alfamart".

Semua demi dirinya selalu semangat mengerjakan pekerjaan rumah.

"Alis dilempeng-lempengin"

"Bibir dimerah-merahin"

"Ajak kemana kek kita ini bang"

"Ya Allah, begini amat yak saban hari"

"Tiap hari pegangin pengorengan, megangin panci belum ngurusin anak"

"Ya Allah bang ajak aye ini udah cakep ke mal"

"Endak usah ke mall deh bang, ke Alfa (minimarket) aje aye udah girang banget inih"

"Etdah bang, gimana ini yak umpek wae di rumah" terang wanita ini.

Tak beberapa lama, video tersebut viral di media sosial. (*)

Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved