Artis Tertangkap Narkoba

Diperiksa Penyidik Polda, Elvy Sukesih: Saya Syok, Gemeteran, Sedih, Perasaan Hancur

Saat mendatangi Polda Metro Jaya, Elvy mengaku masih sangat terguncang atas kejadian yang menimpanya

Diperiksa Penyidik Polda, Elvy Sukesih: Saya Syok, Gemeteran, Sedih, Perasaan Hancur
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hati orangtua mana yang tidak terguncang saat mengetahui anaknya menjadi pengguna barang haram narkoba.

Perasaan itu yang saat ini dialami oleh Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih (66) ibunda dari Dhawiya Zaida (32).

Elvy muncul ke publik untuk pertama kalinya saat memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Metro Jaya setelah penangkapan sang anak pertengahan Februari lalu.

Saat mendatangi Polda Metro Jaya, Elvy mengaku masih sangat terguncang atas kejadian yang menimpanya.

Kondisi badan Elvy juga menurun begitu pedangdut Dhawiya Zaida (32) ditangkap polisi bersama kedua kakak laki-laki dan juga kekasihnya.

“Suara saya serak dan belum fit. Sebagai orangtua, saya sangat prihatin dan masih suka gemeteran. Saya nggak bisa ngomong apa-apa lagi,” kata Elvy setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus narkotika Dhawiya di Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/2) malam saat dikutip dari Warta Kota.

Pemeriksaan terhadap Elvy dilakukan penyidik untuk menguak kasus dugaan kepemilikan dan pemakaian narkotika jenis sabu dengan tersangka Dhawiya, Ali Zaenal Abidin (47), Syehan (46) dan Muhammad (33), kekasih Dhawiya.

Baca: Ini Dia Daerah di Indonesia yang Rawan Penyelundupan Narkoba

Ali dan Syehan adalah dua kakak laki-laki Dhawiya yang turut dicokok polisi karena kedapatan memiliki dan memakai sabu.

Para tersangka kasus dugaan pemakaian dan memiliki narkotika jenis sabu, kecuali Muhammad, adalah anak-anak Elvy dan mendiang Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved