Festival Jajanan Bango 2018 Mulai Digelar Hari Ini Hingga Esok, Yuk Datang!

Dalam acara ini pengunjung cukup membayar tiket masuk acara Festival Jajanan Bango sebesar Rp 10 ribu per orang.

Festival Jajanan Bango 2018 Mulai Digelar Hari Ini Hingga Esok, Yuk Datang!
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pembukaan Acara Festival Jajanan Bango 2018 di Park and Ride Thamrin 10, Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Perhelatan kuliner akbar tahunan Festival Jajanan Bango 2018 kembali digelar di Park & Ride Thamrin 10 Jakarta, pada Sabtu (14/4/2018) hingga Minggu (15/4/2018). 

Festival Jajanan Bango 2018 menjadi bentuk apresiasi Bango kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung Bango dalam upaya melestarikan warisan kuliner nusantara dari generasi ke generasi.

Hernie Raharja selaku Foods Director PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, Festival Jajanan Bango tahun ini dipersembahkan untuk merayakan perjalanan sukses Bango yang selama 90 tahun senantiasa konsisten dalam menjaga kualitas melalui penggunaan bahan-bahan terbaik dan proses pembuatan yang otentik.

"Berkat kualitas yang terjaga ini, selama 90 tahun pula Bango selalu menjadi andalan ibu, keluarga dan para penjaja kuliner legendaris dalam menyajikan hidangan Nusantara yang lezat dan otentik," ujar Hernie Raharja saat ditemui TribunJakarta.com di Jakarta Pusat, Sabtu (14/4/2018).

Untuk menggambarkan lebih jelas mengenai perjalanan ini, Festival Jajanan Bango 2018 menghadirkan galeri unik bertema "Warisan Kuliner Nusantara".

Baca: Pemkot Jakarta Barat Sediakan Total Hadiah Rp 30 Juta di Festival Olahraga Rakyat Tingkat Kota

Galeri itu menampilkan 90 tahun jejak kecap Bango di Indonesia serta misi pelestarian warisan kuliner Nusantara yang selalu diusung tahun.

Tak hanya itu, ditampilkan pula berbagai cerita di balik ragam kuliner Nusantara dan kisah para penjaja kuliner yang sudah melegenda.

Hadir juga area yang menggambarkan ketulusan Bango dalam menjaga kualitas produknya.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved