Hendak Liputan Malam, Wartawan Berparas Tampan Dikeroyok Geng Motor di Ciledug

Aksi brutal geng motor, di Kota Tangerang, semakin meresahkan. Selain ugal-ugalan di jalan, kawanan geng motor ini juga melakukan penyerangan.

Hendak Liputan Malam, Wartawan Berparas Tampan Dikeroyok Geng Motor di Ciledug
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Rian saat melaporkan kejadiannya di Polsek Ciledug, Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CILEDUG - Hendak melaksanakan kewajiban di malam hari, seorang Wartawan muda Pojoksatu dikeroyok geng motor di Ciledug, Tangerang.

Aksi brutal geng motor, di Kota Tangerang, semakin meresahkan. Selain ugal-ugalan di jalan, kawanan geng motor ini juga melakukan penyerangan.

Korbannya tersebut bernama Handrian.

Baca: Lucinta Luna Peluk Seorang Dokter, Netizen Salfok ke Bagian Ini

Saat kejadian, Handrian atau Rian tengah liputan pengamanan malam Ramadan.

"Saat itu saya hendak meliput giat gabungan TNI/Polri, di Polres Tangsel yang akan melakukan pengamanan malam Ramadan," ujar Rian di Polsek Ciledug, Tangerang, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Kejadian itu bermula saat Rian keluar rumah di wilayah Ciledug, tak ada angin tak ada apa, pria berkacamata ini dihadang oleh gerombolan bermotor, di Jalan Hos Cokraminoto, Ciledug.

"Saat saya keluar dari gang rumah menuju ke arah CBD Ciledug, ada empat motor yang menghalangi jalan saya dan menggeber-geber motor. Saya coba hampiri dan tanya maksud mereka apa, tapi mereka malah menyerang dan memukuli saya," lanjut Rian.

Baca: Aman Abdurrahman Sebut Bomber Surabaya Diluar Koridor Jihad, Krishna Murti Aman Aja Hujat Teroris

Pasalnya, Rian tak kuasa melawan balik hantaman dari geng motor tersebut lantaran saking banyaknya personel yang menggeroyoknya.

Akibat dari perbuatan anarki tersebut, Rian harus menerima sejumlah luka di wajahnya.

"Saya tidak sempat mencatat nama geng motornya. Tetapi, berdasarkan keterangan warga sekitar yang tadi menolong saya, katanya gerombolan bermotor itu berasal anak-anak dari Maharta," kata Rian.

Usai kejadian, Rian langsung melaporkan pengalamannya ke Polsek Ciledug, namun hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan.

Baca: Kamu Penggemar Kopi? Yuk Beralih ke Matcha, Simak 3 Manfaatnya Bagi Kesehatanmu

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved