Breaking News:

Jelang Lebaran, JakCloth Hadir di 8 Kota dengan Diskon hingga 90 Persen

Pendiri JakCloth dan CEO Lian Mipro, Ucok Nasution mengatakan, acara tahunan ini akan memenuhi kebutuhan fashion di hari raya Idul Fitri.

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA
Dokumentasi pelaksanaan JakCloth 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Hari Raya Lebaran semakin dekat, artinya JakCloth Lebaran datang di delapan kota dengan menawarkan berbagai macam tawaran menarik.

JakCloth Lebaran 2018 akan hadir di delapan kota besar di Indonesia, dengan menawarkan diskon hingga 90 persen, free entry, free merchandise, dan bukber festival serba Rp 5 ribu.

Dalam pelaksanaan ajang bergengsi itu, akan dibagi dalam dua gelombang, yang pertama akan diadakan pada tanggal 29 Mei sampai 3 Juni 2018 berlokasi di Lampung, Bogor, Cikupa, dan Samarinda.

Selanjutnya, pada gelombang kedua yang jatuh pada tanggal 4 Juni sampai 10 Juni 2018 akan digelar di Jakarta, Banjarmasin, dan Surabaya.

Dokumentasi pelaksanaan JakCloth
Dokumentasi pelaksanaan JakCloth (ISTIMEWA)

Menurut pendiri JakCloth dan CEO Lian Mipro, Ucok Nasution mengatakan, acara tahunan ini akan memenuhi kebutuhan fashion di hari raya Idul Fitri.

"Event yang diadakan mulai pertengahan Ramadan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk produk fashion dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri," ujar Ucok dalam keterangannya di Tangerang, Minggu (27/5/2018).

"Di JakCloth lebaran, diskon bukan hanya 50 persen tapi hingga 90 persen," kata Ucok.

Beberapa clothing brand yang akan memeriahkan perhelatan tengah Ramadan itu diantaranya Heyho, Mules, Cooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think Cook Cook, dan masih banyak lagi.

Menurut Ucok, selain menghadirkan brand berkualitas, pengunjung juga akan disuguhi oleh hidangan bukber (buka bersama) dengan harga yang sangat bersahabat, yakni serba Rp 5 ribu.

Dokumentasi pelaksanaan JakCloth
Dokumentasi pelaksanaan JakCloth (ISTIMEWA)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved