Info Mudik 2018

Cegah Calo di Terminal Lebak Bulus, Dishub Jakarta Selatan Lakukan Ini

Jelang Lebaran, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan akan mengamankan calo di Terminal Lebak Bulus.

Cegah Calo di Terminal Lebak Bulus, Dishub Jakarta Selatan Lakukan Ini
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Posko mudik Terminal Lebakbulus, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Jelang Lebaran, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan akan mengamankan tindak tanduk calo di Terminal Lebak Bulus.

Ketua Petugas Lapangan Suku Dinas Perhubungan, Hilman, mengungkapkan Dishub bersama kepolisian telah menyebarkan imbauan kepada para penumpang terkait calo.

"Kita mengambil langkah langkah apa imbauan dari Polres Jakarta Selatan, juga mengeluarkan selebaran terkait calo. Kita bagikan selebaran sekaligus sosialisasikan kepada pengguna jasa pada calon penumpang," ujar Hilman, Rabu (13/6/2018).

Namun, lanjut Hilman, jumlah calo yamg berkeliaran di sekitaran wilayah Lebak Bulus kian menipis ketimbang sebelum pembangunan MRT.

"Itu kan kondisi dulu. Kita kan sekarang ini sebagai tempat bantuan karena yang punya induknya sudah ditutup untuk MRT," terang dia.

Sementara itu lanjut Hilman, kasus terkait tindak tanduk calo belum ditemukan hingga h-2 lebaran.

"Sampai saat ini belum ada yang melaporkan kejadian karena kita tetap intens koordinasi dengan pihak keamanan," tandas dia.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved