Libur Idul Fitri

Hingga H+3 Lebaran, Pengunjung Kawasan Ancol Tembus 392.181 Orang

Tingginya animo masyarakat yang berwisata ke kawasan Ancol didukung dengan beragam acara dan hiburan yang disediakan

Hingga H+3 Lebaran, Pengunjung Kawasan Ancol Tembus 392.181 Orang
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
pengunjung di pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN -  Memasuki masa libur Lebaran ketiga, Senin (18/6/2018) kawasan wisata pantai Taman Impian Jaya Ancol terus dikunjungi wisatawan.

Menurut data yang diberikan communication corporate Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari kepada TribunJakarta.com, tercatat sejak H-1 Lebaran, Kamis (14/6/2018) hingga H+3 Senin(18/6/2018), sebanyak 392.181 pengunjung berlibur ke kawasan Ancol.

Baca: Salah Prediksi, Sandiaga Uno Kaitkan Kekalahan Jerman Di Piala Dunia Dengan Asian Games 2018

Tingginya animo masyarakat yang berwisata ke kawasan Ancol didukung dengan beragam acara dan hiburan yang disediakan Manajemen Ancol

Seluruh unit rekreasi Ancol menyuguhkan acara yang menarik dan menghibur antara lain atraksi jetski dan flying board di pantai Lagoon, pertunjukan internasional Dragon Ball Z di Dunia Fantasi, pertunjukan penyelam bermain bola (juggling ball) di dalam akuariun utama Seaworld Ancol.

Baca: KRL Arah Serpong Berhenti Mendadak Hindari Pria yang Diduga Ingin Bunuh Diri

Kemudian festival Kampung Budaya Betawi di Pasar Seni, sampai pertunjukan sulap oleh Tim pesulap ternama Deny Darco di Ocean Dream Samudra. 

Tidak hanya itu sejumlah hadiah undian juga disiapkan bagi pengunjung, berenang berhadiah dua unit sepeda motor di Atlantis Ancol dan hadiah umrah di Ocean Dream Samudra.

Terkait faktor keamanan pengunjung tidak perlu khawatir, karena saat pekan libur lebaran ini jumlah personel keamanan di kawasan Ancol ditambah sampai dua kali lipat.

Begitupun dengan jumlah petugas kebersihan dan P3K. 

Bagi pengunjung yang suka berwisata di sore dan malam hari dapat menikmati indahnya dekorasi lampu di sepanjang kawasan pantai Lagoon. 

Atraksi flying board juga makin menarik karena ditambah ornamen lampu. 

Tidak hanya itu, berwisata bahari menggunakan perahu wisata menyusuri pantai Ancol makin syahdu dengan lampu-lampu penerangan di perahu tersebut yang indah dan mengesankan.

Dengan beragam hiburan dan acara yang disajikan serta keamanan dan kebersihan yang disiagakan dapat dipastikan manajemen Ancol siap menyambut ribuan pengunjung dan tetap melayani pengunjung yang ingin menikmati pantai sampai 24 jam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved