Breaking News:

Meriahkan HUT DKI Jakarta, Sandiaga Adakan Pesta Kembang Api di PRJ

"Nanti ada pemilihan miss Jakarta Fair dan nanti ada juga pesta kembang api, bertepatan juga dengan nobar sepak bola," kata Sandi

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji
travel.tribunnews.com
ilustrasi Pesta Kembang Api 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bakal ada malam muda-mudi untuk meriahkan HUT ke-491 DKI Jakarta yang digelar di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kamis (21/6/2018) malam ini.

Sandi menjelaskan serangkaian acara yang akan digelar di Jakarta Fair mulai dari pesta kembang api, hingga pemilihan miss Jakarta Fair akan meriahkan perayaan tersebut.

"Malam muda-mudi yang saya rencanakan hari ini dapat tugas dari Pak Gubernur adalah yang ada di Jakarta Fair. Itu nanti ada pemilihan miss Jakarta Fair dan nanti ada juga pesta kembang api, bertepatan juga dengan nobar sepak bola," kata Sandi kepada wartawan di Gedung Balaikota DKI Jakarta Kamis, (21/6/2018).

Baca: Halalbihalal ke Balai Kota, Penyandang Disabilitas Ini Doakan Anies Jadi Presiden

"Jadi campur aduk. Gado-gado perayaan ulang tahun multi event. Lebaran juga, dan ada juga demam sepak bola, mau ditambain juga biar rasanya nano-nano adalah Asian Games," katanya.

Sementara soal Asian Games 2018, Sandi berniat memanfaatkan momen kemeriahan ini untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat agar demam Asian Games semakin terasa.

Baca: Sandiaga Uno Sebut PNS yang Masih Bolos Hari Ini Kalah dengan Pasukan Oranye

Perlu diketahui, acara HUT DKI yang sebenarnya jatuh pada tanggal 22 Juni besok, nampaknya telah dipersiapkan sedemikian rupa oleh Pemprov DKI Jakarta.

Sandi menyebut, akan ada upacara peringatan HUT tersebut yang akan di selenggarakan di Monas besok pagi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved