Breaking News:

Kebijakan Ganjil Genap

Sosialisasi Ganjil Genap DIlakukan Besok, Wali Kota Jaksel Harap Tak Ada yang Menolak

"Karena itu kan hajat besar hajat nasional dan berlakunya pemberlakuan jalan tersebut hanya pada Asian Games ini saja," katanya.

HANDOUT
Petugas mengatur lalu lintas di ujicoba pengaturan ganjil genap di gerbang tol Cibubur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi menjelaskan sosialisasi rekayasa lalu lintas ganjil genap di ruas jalan Metro Pondok Indah jelang Asian Games 2018 akan dilakukan besok, Senin (2/7/2018).

"Besok tanggal 2 kami sosialisasikan. Dan saya mohon seluruh masyarakat yang ada di Pondok Indah. Karena itu kan hajat besar hajat nasional dan berlakunya pemberlakuan jalan tersebut hanya pada Asian Games ini saja," katanya kepada TribunJakarta.com, di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (1/7/2018).

Bentuk sosialisasinya, lanjut Tri, dengan memberikan informasi kepada RT dan RW di sekitar wilayah tersebut.

"Kami  sudah sebarkan leaflet ke RT dan RW, setelah ini agar bisa diterima oleh masyarakat," katanya.

Tri Kurniadi pun berharap agar masyarakat tidak ada yang menolak pemberlakuan ini lantaran perhelatan akbar Asian Games 2018 merupakan hajat nasional.

"Saya harap engga ada yang menolak. Ini kan mendukung penuh Asian Games setelah 56 tahun kemudian. Saya minta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sukseskan Asian Games 2018. Mudah mudahan dari segi pertandingan memperoleh hasil yang terbaik," katanya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved