Breaking News:

Sahrul Gunawan & Tommy Kurniawan Bakal Bersaing di Dapil Jabar V

Dua aktor tampan, Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan akan bersaing memperebutkan Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.

Instagram/tommykurniawan
Sahrul Gunawan (kiri) dan Tommy Kurniawan (kanan) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Rohmana Kurniandari

TRIBUNJAKARTA.COM - Dua aktor, Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan akan bersaing memperebutkan suara di Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor.

"Ini saya juga baru tahu di sini kalau harus berhadapan dengan Tommy," kata Sahrul saat hadir dalam acara Mata Najwa dengan tema "Mendadak Caleg" edisi Rabu (18/7/2018).

Hadir dalam acara yang dipandu Najwa Shihab, keduanya pun saling mengungkapkan alasan hingga rekam jejak masing-masing untuk maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI.

Tommy Kurniawan akan maju menjadi calon anggota legislatif DPR RI Jabar V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sedangkan Sahrul Gunawan diusung oleh Partai Nasdem.

Jika terpilih, Tommy Kurniawan nantinya berada di Komisi X DPR yang bergerak di bidang pendidikan, olahraga, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Putuskan untuk maju sebagai anggota legislatif DPR RI, Tommy Kurniawan ingin menunjukkan bahwa anak muda tidak boleh apatis terhadap dunia politik.

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan (YouTube/Najwa Shihab)

Sementara itu, aktor yang terkenal dalam sinetron lawas Jin dan Jun, Sahrul Gunawan mengungkapkan berbagai alasan dirinya layak untuk dipilih.

"Yang pertama, saya masih muda, saya ingin mengubah bangsa ini menjadi lebih baik," kata Sahrul Gunawan.

Aktor sekaligus presenter yang sebelumnya anti politik, kini memutuskan untuk terjun ke dunia politik karena ia ingin mengubah bangsa ini menjadi lebih baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved