Masih Banyak Ojek Pangkalan yang Mangkal di Atas Trotoar Depan Stasiun Pasar Minggu

para pengendara ojek pangkalan yang memarkirkan kendaraan di atas trotoar membuat ruang pejalan kaki kian terhimpit

TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Ojek pangkalan memarkirkan motor di atas trotoar depan Stasiun Pasar Minggu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Di sepanjang trotoar Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan masih terlihat beberapa ojek pangkalan yang memarkirkan motornya di atas trotoar.

Menanggapi banyaknya pengendara ojek pangkalan yang memarkirkan kendaraan di tempat tak semestinya itu, pihak Kelurahan Pasar Minggu akan menindaklanjutinya.

"Sering kita lakukan sidak, berulang terus tapi mereka mangkal disana (ojek pangkalan) balik lagi. Seharusnya jam 6 sudah harus steril. Nanti akan kita sampaikan terkait ini," ujar Sekretaris Kelurahan Pasar Minggu, Meini kepada TribunJakarta.com, Senin (23/7/2018) di lokasi.

Angkutan Umum yang Ngetem Masih Menjadi Biang Kemacetan di Jatinegara

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, para pengendara ojek pangkalan yang memarkirkan kendaraan di atas trotoar membuat ruang pejalan kaki kian terhimpit.

"Kita akan bekerja sama dengan Suku Dinas Perhubungan, Satpol PP yang akan menindaklanjutinya. Itu bukan ojek online, tapi ojek mangkal. Memakan badan jalan. Permasalahan utama di Pasar Minggu yang paling parah parkir liar dan PKL. Masalah ojek ini sudah dilakukan sidak beberapa kali, masih saja. Akan kita lakukan penertiban bertahap. Kita bicarakan juga ke Wali Kota," tambahnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved