Breaking News:

Polisi Ungkap Identitas Penjual Obat Terlarang di Setu Tangerang Selatan

Setelah dipancing warga dengan berpura-pura menjadi konsumen, penjual tersebut pun berhasil tertangkap basah dengan obat-obatannya

Istimewa
Munawir diamankan bersama barang bukti berupa 100 butir Tramadol dan 35 butir Eksimer, di Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (24/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Seorang penjual obat terlarang digerebek warga dan diamankan aparat kepolisian setempat, pada Senin  (23/7/2018) lalu.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, penjual obat jenis Tramadol dan Eksimer itu menjajakannya dengan modus penjual pulsa.

Pembeli obat yang tidak boleh diperjualbelikan sembarangan itu harus menulis nomor ponsel terlebih dahulu seperti halnya akan membeli pulsa.

Setelah dipancing warga dengan berpura-pura menjadi konsumen, penjual tersebut pun berhasil tertangkap basah dengan obat-obatannya.

Selanjutnya, aparat Polsek Cisauk mengamankan tersangka setelah mendapat laporan dari warga setempat yang berlokasi di Jalan Raya Puspitek, Muncul, Tangerang Selatan (Tangsel).

Wali Kota Jakarta Selatan Sebut Trotoar di Perlintasan Torch Relay Cukup Memprihatinkan

Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha pun mengungkapkan identitas penjual obat terlarang itu yang merupakan seorang pria bernama Munawir.

Pria berusia 24 tahun itu berasal dari desa Seping, Simalangun, Kabupaten Biureun, Aceh.

Munawir diamankan bersama barang bukti berupa 100 butir Tramadol dan 35 butir Eksimer.

Munawir dan dua orang warga setempat yang dijadikan saksi pun dibawa ke Mapolsek Cisauk untuk dimintakan keterangan lebih lanjut.

"Selanjutnya di bawa ke Mako Polsek Cisauk guna penyelidikan lebih lanjut," terang AKP Fredy, Selasa (24/7/2018).

Munawir baru tinggal di kawasan Muncul, Setu, tersebut selama satu minggu.

Namun warga mencurigai gelagatnya sebagai penjual obat terlarang karena seringnya lapak jual pulsa yang dijadikan modus itu disambangi pemuda-pemuda dari wilayah lain.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved