Malam ini, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi akan Berkunjung ke Museum Tekstil

Jadwal dari humas Pemerintah Kota Jakarta Barat, kunjungan Rustam ke Museum Tekstil ialah untuk melihat pameran yang sedang di gelar di museum.

Malam ini, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi akan Berkunjung ke Museum Tekstil
WARTA KOTA/YOSIA MARGARETTA
Museum Tekstil Sepi Pengunjung 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Wali Kota Jakarta Barat Rustam Efendi malam hari nanti diagendakan akan berkunjung ke Museum Tekstil.

Berdasarkan jadwal dari humas Pemerintah Kota Jakarta Barat, kunjungan Rustam ke Museum Tekstil ialah untuk melihat pameran yang sedang di gelar di museum.

Adapun Rustam akan melihat Pameran Wastra Asia 'Shared Roots, Diverse Growth, Celebrating Asian Textile Traditions' di Museum Tekstil, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Kamis (9/8/2018).

Kunjungan kerja juga akan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, Muhammad Zen.

Dari jadwal, Zen diagendakan akan menghadiri konser amal di Stadion Mini Semanan, Jakarta Barat pada siang hari ini.

Tertulis pada jadwal, konser tersebut bertajuk Harmoni Bakti Nusantara yang merupakan konser amal untuk bedah sekolah nusantara.

Pada pagi harinya, baik Rustam dan Zen akan mengawali pagi hari terlebih dahulu dengan agenda rapat di kantor Wali Kota Jakarta Barat.

Seperti salah satu rapat yang akan dipimpin oleh Rustam ialah mengenai rapat persiapan penilaian kota sehat untuk tingkat Kota Jakarta Barat, di Ruang Pola.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved