Breaking News:

Tak Hanya Berlibur, Keluarga David Beckham Merasa Seru Ajari Anak-anak Sumba Bahasa Inggris

David Beckham dan keluarganya tak sekadar berlibur ke Nihiwatu, Sumba. Tapi di sana mereka juga mengajari anak-anak Sumba bahasa Inggris.

Istimewa
David Beckham dan Victoria Beckham. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SUMBA - "Are you happy today?" Pertanyaan itu kompak dijawab anak-anak Sumba, "Yes we are happy."

Tahukah Anda, itulah momen di mana anak-anak David Beckham, legenda Manchester United dan Real Madrid, mengajar anak-anak Sumba belajar bahasa Inggris. 

Ya, mantan kapten tim nasional Inggris itu dan anggota keluarganya baru saja menghabiskan waktu dua pekan berlibur di Bali dan Sumba.

Tak sekadar menikmati suasana hangatnya matahari dan pantai yang eksotis, Beckham bersama istrinya, Victoria Beckham, serta anak-anaknya berbagi ilmu dengan warga lokal.

Anak-anak Beckham mengajari anak-anak Sumba bahasa Inggris terekam dari video yang Victoria unggah melalui akun media sosial Instagram @victoriabeckham.

Dalam unggahan videonya tersebut, Victoria Beckham menuliskan keterangan, "Hari yang indah di Sumba dengan murid-murid yang riang. Cium dari kami @sumbafoundation @davidbeckham @brooklynbeckham @romeobeckham @cruzbeckham X VB."

Anak-anak Beckham dan Victoria yang berlibur di Sumba lengkap, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham. 

Di unggahan foto Victoria lainnya, tampak keempat anaknya berfoto bersama anaka-anak Sumba. Brooklyn dan Cruz Beckham duduk paling depan, sementara Romeo Beckham dan Harper bersisian duduk di deretan tengah.

Tak hanya mengajari anak-anak Sumba berbahasa Inggris.

Anak-anak David Beckham juga mengajak anak-anak Sumba bermain bola.

Halaman
123
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved