Asian Games 2018

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Hong Kong: Laga Krusial Menuju Babak Fase Gugur

Partai timnas U-23 Indonesia kontra Hong Kong akan kembali digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018)

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Hong Kong: Laga Krusial Menuju Babak Fase Gugur
Dokumentasi Asian Games 2018
Timnas U-23 Indonesia foto bersama sesaat lawan Timnas Taiwan pada laga penyisihan grup A Asian Games 2018 cabang olahraga sepakbola, Minggu (12/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia akan melakoni partai terakhir di Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Asian Games 2018. Bermain melawan Hong Kong, laga pamungkas Indonesia di fase grup ini juga dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming.

 Partai timnas U-23 Indonesia kontra Hong Kong akan kembali digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018).

Pertandingan ini amat krusial bagi kedua tim, terlebih Indonesia. Garuda Muda harus memenangi pertandingan jika ingin lolos langsung ke fase gugur.

Sementara Hong Kong, yang kini berada di peringkat kedua dengan raihan tujuh poin, hanya perlu bermain imbang untuk memastikan satu tiket 16 besar.

Kendati salah satu dari kedua tim itu menelan kekalahan, mereka masih punya peluang lolos ke babak selanjutnya jika menjadi satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Namun, hasil yang didapat beberapa kontestan di grup lain akan sangat menentukan langkah keduanya.

Angkatan 55 IPB Cetak Rekor Dunia saat Bentuk Formasi 3D dengan Melibatkan 3.456 Orang

Diguyur Bonus Rp 1,5 Miliar, Peraih Medali Emas Pertama Indonesia Berniat Bawa Orangtua Naik Haji

Anjuran Sebelum Tunaikan Salat Idul Adha: Jangan Makan dan Minum Terlebih Dulu, Simak Penjelasannya

Adapun perkiraan starting XI yang akan diturunkan pelatih Garuda Muda, Luis Milla, diperkirakan tidak akan banyak berubah dari partai sebelumnya kala mengalahkan Laos dengan skor telak 3-0, Jumat (17/8/2018).

Pada sesi latihan di Lapangan ABC, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (19/8/2018), pelatih asal Spanyol itu kembali membagi skuat ke dalam dua kelompok.

Tim dengan rompi oranye diisi oleh mayoritas pemain utama dan pemain tanpa rompi yang diisi oleh pemain pelapis.

Kemungkinan itu diperkuat oleh pernyataan dari Bima Sakti. Ia menyebut tidak akan banyak perubahan pada susunan pemain di pertandingan pamungkas tersebut.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved