Asian Games 2018

Pesan Keluarga dan Warga Lombok Buat Zohri Tambah Semangat Berlari

Dengan dukungan seperti itu, Zohri pun mengaku akan terus semangat dan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk warga Lombok.

Pesan Keluarga dan Warga Lombok Buat Zohri Tambah Semangat Berlari
Tribunnews.com
Lalu Muhammad Zohri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pelari kedua tim putra estafet 4x100 meter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri mengaku sempat mendapat pesan khusus dari keluarganya yang berada di Lombok sebelum turun di babak kualifikasi.

Zohri mengungkapkan hal tersebut setelah ia bersama ketiga rekannya, Fadlin, Eko dan Bayu mampu menjadi yang tercepat dan memastikannya lolos ke babak final.

“Iya kemarin sebelum bertanding, mereka pada pesan ke saya tidak usah perduliin kita, maksutnya mereka baik-baik saja. Saya disuruh fokus untuk menjalani pertandingan ini, karena mereka baik-baik saja di sana. Mereka itu keluarga saya dan semua warga lombok yang terkena gempa,” ungkap Zohri.

Dengan dukungan seperti itu, Zohri pun mengaku akan terus semangat dan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk warga Lombok.

“Semoga di kejuaraan ini saya bisa menghibur mereka supaya tidak sedih lagi,” kata Zohri.

“Saya juga selalu berdoa, semoga mereka  baik-baik saja di sana dan semoga sehat selalu,” sambungnya.

Usai Salat Dzuhur, Atlet Karate Rifki Ardiansyah Makin Yakin Raih Emas

Dishub Jakarta Timur Kerahkan 150 Petugas Jaga Venue Asian Games 2018

Ingin Nonton Closing Ceremony Asian Games 2018? Begini Cara Membeli Tiketnya

Pada babak kualifikasi tadi, tim estafet putra Indonesia yang diperkuat oleh Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawa dan Bayu Kertanegara finis pertama dengan catatan waktu 39,03 detik.

Dengan hasil itu, mereka masuk ke babak final Asian Games dan pertandingan tersebut akan kembali terselenggara di SUGBK, Senayan, Jakarta pada Kamis (30/8/2018) pada pukul 20.45 WIB.

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved