Suporter Tewas

Tujuan Manajemen Persija Gelar Pertemuan dengan Para Petinggi The Jakmania dan Polri

"Hari ini tujuan diadakan acara ini adalah sama seperti sebelumnya yakni mensikapi kejadian sebelumnya," kata Gede Widiade

Tujuan Manajemen Persija Gelar Pertemuan dengan Para Petinggi The Jakmania dan Polri
Bolasport.com/Suci Rahayu
Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berbicara kepada media usai menyaksikan laga babak perempat final Piala Presiden 2018, melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (04/02/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMAYORAN - Manajemen Persija Jakarta menggelar acara silaturahmi dan koordinasi dengan Pengurus Pusat, Korwil, Korlap The Jakmania, dan juga Wakaba Intelkam Mabes Polri Irjen Pol Drs Suntana Msi.

Pertemuan itu berlangsung di Club House Springhill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Acara pertemuan ini sengaja diadakan oleh manajemen Persija untuk meredam aksi balas dendam atas kejadian pengeroyokan yang menewaskan Haringga Sirla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menilai acara pertemuan ini sangat penting diadakan.

"Hari ini tujuan diadakan acara ini adalah sama seperti sebelumnya yakni mensikapi kejadian sebelumnya," kata Gede Widiade kepada wartawan, Jumat (28/9/2018).

Pria asal Surabaya itu sengaja mengundang perwakilan dari masing-masing kordinator wilayah untuk memberikan edukasi kepada setiap anggotanya meredam amarah atas kasus kematian Haringga.

Warga Bekasi Berharap Penataan Kalimalang Cepat Terealisasi

Lukis Wajah Sukarno, The Painters Hero Asal Korea Pukau Pengunjung Experience Travel di Lippo Mal

Tiga Hari Kejari Tangsel Operasikan Loket Tilang, Sudah 50 Pelanggar Ambil Berkas

"Kita mencoba untuk rekonsiliasi internal, kita juga memberikan informasi konkrit kepada seluruh anggota kita, terdiri dari official, manajemen persija, lalu rekan-rekan pemimpin korwil maupun korlap Persija untuk mendapatkan masukan dari pihak kami, dari ketua jakmania, masukan dari polda metro jaya, dan masukan dari mabes polri," ujar Gede Widiade.

Lebih lanjut, Gede berharap dengan adanya pertemuan ini bisa menyatukan seluruh anggota The Jakmania.

"Dengan harapan bahwa informasi yang diberikan secara objektif, konstruktif, bisa memberikan informasi yang dapat diterima oleh rekan2 lainnya," pungkasnya.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved