Lukis Wajah Sukarno, The Painters Hero Asal Korea Pukau Pengunjung Experience Travel di Lippo Mal

Tak selang berapa lama, pengunjung pun tak menyangka bahwa gabungan potongan gambar yang dilukis oleh mereka ialah sosok Ir. Sukarno.

Lukis Wajah Sukarno, The Painters Hero Asal Korea Pukau Pengunjung Experience Travel di Lippo Mal
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Penampilan The Painters Hero di Atrium 2 Lippo Mall Puri pada acara pembukaan Experince Travel Golden Rama Tours & Travel, Jumat (28/9/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - The Painters Hero menghadirkan pertunjukan memukau dihadapan pengunjung Lippo Mall Puri khususnya di Experience Travel Golden Rama Tours and Travel.

Grup asal Korea beranggotakan empat orang asal tersebut memberikan penampilan khusus dengan melukis wajah presiden pertama Republik Indonesia Ir.Sukarno.

Yang menjadi berbeda ialah mereka melukis secara langsung dengan dipadukan tarian modern dan jurlga iringan musik atraktif didepan para pengunjung.

The Painters Hero memang dikenal sebagai seniman yang menyajikan kebudayaan K-Pop disajikan dengan seni melukis bukan seperti pertunjukan musik pada umumnya.

The Painters Hero adalah pertunjukan non-verbal yang inovatif yang mengatur keseluruhan proses lukisan dikombinasikan dengan efek visual yang luar biasa dan perpaduan antara mime, dance dan komedi yang cerdas.

Menurut pantauan TribunJakarta.com, tiap personil dengan lihainya menggerakan kuas diatas kanvas masing - masing dengan menggambar potongan wajah.

Tak selang berapa lama, pengunjung pun tak menyangka bahwa gabungan potongan gambar yang dilukis oleh mereka ialah sosok Ir. Sukarno.

Tepuk tanganpun serentak mengiringi penampilan mereka, bahkan ada beberapa pengunjung yang tak tahan berteriak memanggil mereka.

Selama tiga hari kedepan hingga Minggu (30/9/2018) pengunjung dapat menikmati permainan, pertunjukan seni, dan pertunjukan musikal dalam satu pertunjukan yang menghasilkan beberapa karya seni yang dipentaskan di panggung melalui pertunjukan berdurasi 30 - 45 menit tersebut.

Experience Travel 2018 (EXTRA) sendiri merupakan program reguler yang dilaksanakan dua kali setahun oleh Golden Rama Tours and Travel yang
dimaksudkan sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai agen perjalanan terdepan di Indonesia dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

Pameran paket perjalanan wisata ke berbagai destinasi ini merupakan acara tahap II pada tahun ini yang dimulai hari ini, Jumat (28/9/2018) - Minggu (30/9/2018) di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Potongan Rp 5 Juta Hingga Cicilan 0 Persen, Hadir di Golden Rama Tours Experience Travel Semester

Sederet Fakta Tania, Pengendara Mobil yang Masuk Rangkaian Iringan Presiden Jokowi di Tol Jagorawi

Madu Sudono selaku Presiden Direktur dari PT Golden Rama Express mengatakan bahwa di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dari sektor pariwisata, pelaksanaan EXTRA merupakan salah satu upaya strategis Golden Rama Tours & Travel dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved