G30S PKI

Kapolres Bekasi Persilakan Warga Nonton Film G30S PKI; Yang Tidak Mau Tidak Apa-apa

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto tidak permasalahkan jika ada warga yang ingin menonton film pengkhianatan G30S PKI.

Kapolres Bekasi Persilakan Warga Nonton Film G30S PKI; Yang Tidak Mau Tidak Apa-apa
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Kapores Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto saat menunjukkan barang bukti pencurian di Bantar Gebang, Sabtu (29/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BANTAR GEBANG - Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto tidak permasalahkan jika ada warga yang ingin menonton film pengkhianatan G30S PKI.

"Yang mau nonton ya nonton saja, yang nggak mau nonton ya udah nggak apa-apa," kata Indarto saat dijumpai di Polsek Bantar Gebang, Sabtu (29/9/2018).

Menurut dia, film tersebut bukan termasuk film yang dilarang, pihaknya juga tidak akan mempermasalahkan jika ada warga Kota Bekasi yang ingin menggelar nonton bareng film tersebut.

Dia juga menmbahkan, secara formal, pihaknya dari kepolisian tidak ada instruksi khusus agar menggelar acara nonton bareng, begitu juga dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi.

Polisi Masih Kejar Pelaku Penganiayaan Bocah di Bekasi

Noda Darah dan Cincin Kawin Jadi Saksi Perjuangan Pahlawan Revolusi Saat G30S PKI

G30S PKI, Mengenang Kesaktian Pancasila Lewat Kemegahan Tugu Pahlawan Revolusi

"Ya gak apa-apa, itu kan juga bukan film terlarang, silahkan saja yang penting tertib, tapi kalau secara formal dari polisi mau bikin acara nonton bareng nggak ada petunjuk soal itu, dari Forkopimpda juga nggak ada arahan soal itu," pungkas Indarto.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved