Suporter Tewas

Ibunda Haringga Sirla: Saya Masih Suka Drop Kalau Teringat Dia, Saya Langsung Lemas

Hampir satu bulan pascameninggalnya Haringga Sirla, Mirah begitu kehilangan putra bungsunya itu. Haringga adalah anggota The Jak yang tewas di Bandung

Ibunda Haringga Sirla: Saya Masih Suka Drop Kalau Teringat Dia, Saya Langsung Lemas
TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Orangtua Haringga Sirla ditemui di rumahnya di Bangun Nusa RT 13/03, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (16/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Hampir satu bulan pascameninggalnya Haringga Sirla (23), Mirah masih begitu kehilangan sosok putra bungsunya itu. Haringga adalah anggota The Jak yang tewas di Bandung September lalu.

Meski telah berusaha tegar, ‎Mirah belum sepenuhnya pulih.

Sebagai seorang ibu, ia masih suka menangis ketika teringat kenyataan bahwa Haringga telah pergi untuk selamanya akibat dikeroyok suporter Persib Bandung pada Minggu (23/9/2018).

Kalau sudah begitu, biasanya Mirah langsung drop dan lemas. Hanya doa dan zikir yang terus dipanjatkan oleh wanita ini untuk anaknya.

‎"Kalau ada orang yang ngorek-ngorek kejadian itu, hati saya tuh berasa langsung drop. Saya langsung lemas kalau teringat dia, namanya saya yang ngelahirin, yang setiap hari ngurusin dia," kata Mirah ditemui TribunJakarta. com, Selasa (16/10/2018).

Mirah bercerita kerap teringat sosok Haringga di saat pagi hari.‎ 

Sebab, biasanya putra bungsunya itu masih tertidur pulas di ruang depan kontrakan mereka saat ia ingin membuka pintu.

"Dia kan tidurnya di sini (ruang depan)‎ karena enggak ada kamar. Nah kakinya dia itu kadang suka ngalingin pintu makanya selalu saya bangunin kalau pagi, tapi sekarang dia sudah enggak ada," kata Mirah dengan raut muka sedih.

Selain itu, wanita asal Indramayu, Jawa Barat ini juga kerap teringat dengan anaknya itu bila melihat orang yang postur tubuhnya mirip Haringga.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved