Persija Jakarta

Dapat Lisensi Klub Profesional AFC, Dirut Persija Jakarta Janji Benahi Semua Kekurangan

“Kami kembali mendapatkan lisensi klub dari AFC tentunya kami bersyukur. Sejauh ini hasil kami lebih baik dibandingkan tahun lalu," ucap Gede.

Dapat Lisensi Klub Profesional AFC, Dirut Persija Jakarta Janji Benahi Semua Kekurangan
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menegaskan tetap ingin menggelar laga Piala AFC 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta kembali berhasil mendapatkan predikat klub profesional dari dari asosiasi sepak bola tertinggi di Asia (AFC).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, sangat mensyukuri pencapaian yang berhasil diraih oleh Persija.

“Kami kembali mendapatkan lisensi klub dari AFC tentunya kami bersyukur. Sejauh ini hasil kami lebih baik dibandingkan tahun lalu," ucap Gede dalam keterangannya, Rabu (17/10/2018).

Gede menilai keberhasilan ini tak lepas dari semakin baiknya kerja dari manajemen, pemain, pelatih, dan juga faktor penunjang lainnya di Persija.

Pengusaha asal Surabaya itu lega dengan predikat ini Macan Kemayoran bisa memenuhi syarat jika tampil di kompetisi AFC musim 2019.

"Tentunya ini membuat kami tenang jika nantinya kami kembali berlaga di kompetisi antar klub Asia mengingat ini sebagai salah satu syarat,” kata Gede.

Gede mengakui masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.

Mantan COO Bhayangkara FC itu berjanji akan terus memperbaiki kekurangan demi menjadikan Persija menjadi klub terbaik di Indonesia.

Sempat Ngantor dan Bersumpah Tak Tahu Sebelum Diringkus KPK, Bupati Neneng Dinonaktifkan dari Golkar

Dijamin Tak Boleh Merokok, Resepsi Pernikahan di SPBU Viral Hingga Tanggapan Pertamina

“Namun untuk kekurangan akan seperti klub akademi akan segera perbaiki sistemnya mengingat saat ini sudah berjalan. Kekurangan lainnya juga kami akan juga benahi,” kata Gede.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved