Polisi Amankan Balok yang Ditemukan Dekat Lokasi Tawuran yang Tewaskan Pemuda di Depok

Sunendi (50) mengatakan personel Polsek Cimanggis mengamankan satu balok dari lokasi tempat Andika Saputra (20) ditemukan tergeletak bersimbah darah

Polisi Amankan Balok yang Ditemukan Dekat Lokasi Tawuran yang Tewaskan Pemuda di Depok
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Bercak darah di lokasi kejadian, Cimanggis, Depok, Minggu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CIMANGGIS - Sunendi (50) mengatakan personel Polsek Cimanggis mengamankan satu balok dari lokasi tempat Andika Saputra (20) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Radar Auri dekat SMPN 7 Depok.

Dia mengetahui hal itu lantaran sempat dimintai keterangan oleh personel Polsek Cimanggis yang juga meminta satu kantong plastik guna membawa barang tersebut.

"Ada balok yang dibawa sama polisi, selihat saya sih itu balok. Pak polisinya minta kantong plastik sama saya untuk bawa barang itu, sama tanya kronologis kejadian," kata Sunendi di Cimanggis, Depok, Minggu (21/10/2018).

Menurutnya balok yang dibawa personel Polsek Cimanggis itu seukuran panjang lengan orang dewasa dengan diameter cukup besar.

Meski terhalang deru knalpot motor yang sudah dimodifikasi, Sunendi dan tujuh pelanggan Warkopnya mendengar suara serupa hantaman benda tumpul.

Dari jarak sekira enam meter dari depan lokasi kejadian, Sunendi dan para pelanggannya menduga hantaman itu mengenai bagian perut Andika.

"Baloknya seukuran lengan lah. Memang ada suara hantaman, seperti suara balok yang dihantamkan ke perut. 'Buk' begitu bunyinya, saya dengar satu kali doang. Saya sih enggak dengar suara teriak atau suara marah-marah," ujarnya.

Cari Pelaku Penyerangan yang Tewaskan Pelajar di Depok, Polisi Periksa 10 Orang

Pemilik Warkop Dengar Hantaman Balok Saat Tawuran Tewaskan Seorang Pemuda di Depok

Tawuran Antar Pemuda di Depok, Satu Orang Tewas Diduga Karena Luka Sabetan

Lantaran takut diserang, saat kawanan pemuda yang menaiki sepeda motor berhenti, Sunendi dan para pelanggannya bersembunyi di bagian dapur.

Dari penuturan pelanggan yang berada di depan Warkop, para pelaku yang diperkirakan berusia 19 hingga 20 tahun itu bukan merupakan warga sekitar RT 02/RW 08 tempat peristiwa terjadi.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved