Kabar Artis

Lama tak Bertemu Iqbal Ramadhan, Vanesha Prescilla: Aku Deg-Degan

Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali bermain dalam film "Dilan 1991" setelah sebelumnya berhasil membuat para penontonnya di film Dilan 1990

Lama tak Bertemu Iqbal Ramadhan, Vanesha Prescilla: Aku Deg-Degan
Instagram Quotes Pidi Baiq
Pameran Dilan dan Milea, Iqbaal dan Vanesha. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Iqbal Ramadhan dan Vanesha Prescilla kembali bermain dalam film "Dilan 1991" setelah sebelumnya berhasil membuat para penontonnya di film "Dilan 1990" terbawa perasaan.

Sudah tidak bertemu cukup lama membuat Vanesha dan Iqbal membutuhkan waktu untuk kembali menumbuhkan kecocokan di antara keduanya.

Salah satu cara yang dilakukan keduanya agar kembali memiliki kecocokan yaitu menceritakan kembali saat-saat bersama di syuting Dilan 1990.

"Jadi kita kemarin pas ketemu kita ngobrolin kebersamaan kita ngapain aja, nah dari situ kita coba nyatuin frekuensi lagi. Selayaknya temen lama ketemu lagi gimana sih," ujar Iqbaal di Kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Bahkan Vanesha sendiri sempat deg-degan saat bertemu dengan salah satu personel CJR itu.

"Aku deg-degannya karena ya memang sudah lama banget kami sudah aktivitas masing-masing terus tiba-tiba ketemu lagi, harus bangun lagi sama-sama," ujar Vanesha.

Tidak hanya menceritakan kembali saat-saat bersama di syuting Dilan 1990, keduanya juga menyaksikan kembali film pertama dari Dilan itu, sehingga dapat memunculkan kembali perasaan saat keduanya bermain di film yang pertama.

"Kemarin masih ada, kayak yang aku bilang, nonton filmnya lagi, coba masukin lagi rasa-rasanya," kata Vanesha.

Untuk kamu pencinta film Dilan, pasti sudah nggak sabar ya buat nonton sekuel Dilan selanjutnya yang akan diberi judul Dilan 1991?

Menurut Fajar Bustomi, sang sutradara film Dilan 1990, film ini akan menjadi perjalanan lanjutan kisah cinta Dilan dan Milea di tahun 1991 beserta intrik dan cerita yang terjadi di sekitar tahun tersebut.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved