DBL DKI Jakarta

Hidup Jofinka Berada di Basket, Sang Bunda Dukung 100 Persen

Ibunda pemain basket putri bernomor punggung 9 SMAN 3 Jakarta, Jofinka Putri Bandini mendukung sepenuhnya sang buah hati untuk terjun ke dunia basket.

Hidup Jofinka Berada di Basket, Sang Bunda Dukung 100 Persen
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Pemain basket putri SMAN 3 Jakarta bernomor punggung 9, Jofinka Putri Bandini saat bermain di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018, GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Ibunda pemain basket putri bernomor punggung 9 SMAN 3 Jakarta, Jofinka Putri Bandini mendukung sepenuhnya sang buah hati untuk terjun ke dunia bola basket.

Jofinka dan kawan-kawan berhasil lolos ke babak final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 setelah mengalahkan SMAN 36 Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro.

Dalam pertandingan semi final itu, Jofinka berhasil mencetak dan menyumbangkan skor untuk sekolahnya dari tembakan 2 point dan lay up yang dilancarkannya.

Sang bunda dari Jofinka, Effie Sulistijowati mengatakan sangat mendukung putrinya untuk bermain dan serius dalam dunia perbasketan.

"Sangat mendukung, karena basket adalah hidup Jofinka dan saya lihat kebahagiaan anak saya itu ada dibasket jadi melihat anak saya bahagia saya juga bahagia," ujar Effie di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kamis (15/11/2018).

Bentuk dari dukungan sang bunda, Effie rela datang malam hari untuk dapat menyaksikan pertandingan SMAN 3 di babak semi final dan perdelapan final.

Tak segan, ia menghampiri putri ya di saat pertandingan time out untuk memberikan semangat dan pelukan.

"Dia kerja keras sekali dalam DBL ini karena di sekolah atau pun rumah dia selalu latihan basket," tutur Effie.

Suporter SMAN 61 Jakarta Ini Senang Tim Basket Sekolahnya Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta

Turunkan Tim Pelapis, SMAN 28 Jakarta Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018 

Jadwal Lengkap Pertandingan Semifinal Honda DBL DKI Jakarta Champioship 2018

Teladan (sebutan SMAN 3 Jakarta) berhasil curi tiket kemenangan dari SMAN 36 Jakarta dengan skor akhir 31-42 pada Jumat (15/11/2018) secara otomatis lolos ke babak final Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

SMAN 3 Jakarta akan bertemu kembali dengan rivalnya SMAN 28 Jakarta di partai final pada Sabtu (17/11/2018) di GOR Soemantri Brodjonegoro pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Teladan kalah oleh Sophia rebecca Adventa di partai Final Honda DBL Jakarta South Region dengan torehan skor akhir 52-64.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved