Satu Keluarga Tewas

Pembunuh Satu Keluarga Dihadirkan di Lokasi Pembuangan Linggis

Polisi menghadirkan Haris Simamora di lokasi ia membuang linggis di Kalimalang, tepatnya di dekat Jembatan Tegal Danas, Cikarang Pusat.

Pembunuh Satu Keluarga Dihadirkan di Lokasi Pembuangan Linggis
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Haris Simamora memakai baju oranye di dalam mobil Sat Resmob Polda Metro Jaya setelah diminta menunjukkan linggis di Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Polisi menghadirkan Haris Simamora di lokasi ia membuang linggis di Kalimalang, tepatnya di dekat Jembatan Tegal Danas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu, (17/11/2018).

Pembunuh Diperum Nainggolan (38) dan tiga anggota keluarganya tersebut dibawa menggunakan mobil Avanza warna hitam milik Satuan Resmob Polda Metro Jaya.

Ia segaja dihadirkan untuk menunjukkan langsung lokasi ia membuang linggis yang digunakan untuk menghabisi nyawa Diperum dan istrinya, Maya Ambarita, saat tidur di rumahnya.

Penyelam Ditpol Air Polda Metro Jaya mencari linggis yang dibuang Haris Simamora di Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11/2018).
Penyelam Ditpol Air Polda Metro Jaya mencari linggis yang dibuang Haris Simamora di Kalimalang, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Dia atas jembatan dia menunjuk dan mengaku linggis dibuang dengan cara di lempar ke pinggir kali sisi selatan. Beberapa kali penyidik mempertanyakan hal sama untuk mengecek konsistensi jawaban Haris.

“Ada di sana pak,” kata Haris sambil menunjuk selatan kali.

Setelah memberikan titik pembuangan linggis, Haris kembali digelandang ke dalam mobil.

Sementara anggota penyelam Ditpolair Polda Metro Jaya langsung menyiapkan sejumlah peralatan untuk mencari linggis di dalam kali.

Hingga saat ini tim penyelam Polair masih mencari barang bukti linggis di Kalimalang.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved