Mayat Dalam Drum

Pengakuan Warga, Lokasi Penemuan Mayat dalam Drum Sering Dimanfaatkan Pelaku Kejahatan

Penerangan Jalan Umum (PJU) sangat minim di lokasi penemuan mayat dalam drum Kawasan Industri Kembang Kuning, Bogor.

Pengakuan Warga, Lokasi Penemuan Mayat dalam Drum Sering Dimanfaatkan Pelaku Kejahatan
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, RT 10/3, Desa Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (18/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, KLAPANUNGGAL - Penerangan Jalan Umum (PJU) sangat minim di lokasi penemuan mayat dalam drum Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, RT 10/3, Desa Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (18/11/2018).

Tempat itu pun kerap digunakan sebagai lokasi kejahatan.

Lokasi penemuan mayat dalam drum berada di tepi jalan yang menghubungkan Bogor dan Bekasi.

Jarak antara jalan dengan lokasi temuan sekira 1 meter, selain itu lokasi pemukiman warga pun cukup jauh sekitar 500 meter.

Lokasinya penemuan mayat dalam drum dipenuhi tumbuhan ilalang yang cukup luas dan diapit oleh pabrik Galvanis, pabrik karpet dan pabrik galon.

Salah satu warga, Subianto (56) mengatakan jalan yang menghubungkan Bogor dan Bekasi itu sangat rawan ketika dilintasi pada malam hari.

"Kalau malam jalan ini enggak pernah digunain warga, paling mobil-mobil pabrik aja. Kan disini kawasan pabrik seperti Galvanis, pabrik galon disebelahnya pabrik karpet," katanya saat kepada TribunnewsBogor.com saat ditemui di lokasi, Senin (19/11/2018)

Subianto sangat berharap agar PJU segera dibuat karena tak sedikit korban kejahatan hingga orang kecelakaan terjadi di wilayahnya.

Ini Pesan Whatsapp Terakhir Korban Mayat dalam Drum ke Sang Istri Sebelum Ditemukan Tewas

Pemulung yang Temukan Mayat dalam Drum di Bogor Sempat Tak Bisa Tidur

"Disini kalau udah malam gelap banget sehingga pelaku kejahatannya sering memanfaatkan lokasi ini agar korbannya tak berdaya terus di sini juga tempat pembuangan mayat zaman dulu karena kan wilayah ini dulunya kebun dan jauh dari rumah warga ," terangnya.

Sekedar informasi, mayat dalam drum di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor ditemukan Minggu (18/11/2018) pagi oleh seorang pemulung. (TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved