Mayat dalam Drum

Sepatu, Tas Hingga Celana Diduga Terkait Korban Pembunuhan di Drum Ditemukan di Cileungsi

Sejumlah barang yang diduga berkaitan dengan penemuan mayat dalam drum ditemukan di kawasan Cileungsi, Bogor.

Sepatu, Tas Hingga Celana Diduga Terkait Korban Pembunuhan di Drum Ditemukan di Cileungsi
TribunnewsBogor.com/Afdhalul Ikhsan
Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, RT 10/3, Desa Kembangkuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Afdhalul Ikhsan

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - Sejumlah barang yang diduga berkaitan dengan penemuan mayat dalam drum ditemukan di kawasan Cileungsi, Bogor.

Barang-barang yang ditemukan pada Sabtu (17/11/2018) tersebut berisi sepatu, tas, hingga celana yang diduga milik Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi.

Aksi Saling Sindir Dua Kubu Tim Sukses, Soal Ide Adik Prabowo Subianto Ingin Buat Uang Braille

Diketahui jenazah Dufi ditemukan di dalam drum di kawasan Industri Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Minggu (18/11/2018) pagi.

Saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com melalui sambungan telepon Kapolsek Cileungsi Kompol M Asep Fajar membenarkan ada temuan barang yang diduga kuat milik Dufi.

"Iya benar temuan barang di Cileungsi dan ada kaitannya sama temuan mayat dalam drum itu," kata dia, Senin (19/11/2018) malam.

Pengakuan Warga, Lokasi Penemuan Mayat dalam Drum Sering Dimanfaatkan Pelaku Kejahatan

Ia melanjutkan, temuan barang berupa tas, celana, dan sepatu tersebut ditemukan disekitaran kawasan Water Kingdom, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kendati demikian, ia enggan menyebutkan lebih rinci barang apa saja yang ditemukan itu dan seperti apa kondisinya.

"Sepatu tas celana dan lain-lain, barang itu juga sudah kami serahkan ke Polsek Klapanunggal dan masih dalam penyelidikan, sudah ya saya lagi sakit soalnya," katanya.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan pun belum memberikan tanggapannya terkait temuan barang-barang yang diduga milik korban.

Kronologis Penyerangan Bripka A oleh Dua Orang di Lamongan, Korban Tabrak Motor Penyerang

Saat dihubungi TribunnewsBogor.com Kapolsek Klapanunggal belum memberikan jawaban, begitu juga pesan watshapp yang dikirim belum memberikan balasan hingga berita ini dipublish.

Diberitakan sebelumnya, bahwa identitas mayat dalam drum plastik biru di Kawasan Industri Kembangkuning, Kampung Narogong, RT 10/03, Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor sudah diidentifikasi.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, didapati identitas korban Abdullah Fithri Setiawan, pekerjaan karyawan swasta, agama Islam, alamat Tangerang," ungkap Ita dalam keterangannya, Senin (19/11/2018) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan pemulung wanita bernama Sartika BT Saim (56) saat drum plastik berwarna biru tertutup rapat dan terikat lakban hitam itu didekati karena dikira berisikan sampah.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul: Barang-barang Diduga Milik Korban Ditemukan di Cileungsi sehari Sebelum Penemuan Mayat Dalam Drum

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved