Breaking News:

Seorang Wiraswasta di Medan Dibakar Hidup-hidup di Lapangan Pasar IX

Seorang pria dibakar di Lapangan Pasar IX samping Irian Supermarket, Pasar 9 Tembung, Deliserdang, Jumat (23/11/2018) malam.

Editor: Y Gustaman
net
Ilustrasi. 

TRIBUNJAKARTA/COM, MEDAN - Seorang pria dibakar di Lapangan Pasar IX samping Irian Supermarket, Pasar 9 Tembung, Deliserdang, Jumat (23/11/2018) malam.

Informasi awal berupa video dan keterangannya diunggah akun Instagram @taukotembung, meneruskan tautan @papaadya, 

"Info dari @papaadya : Waktu saya datang ke Irian, tiba-tiba ada laki-laki lari dari gang samping lapangan dipukuli oleh warga," tulis Taukotembung di akun Instagramnya.

"Infonya juga dia baru membakar seseorang om. Tidak tahu pasti juga maling atau sengaja dibakar. Korban yang dibakar habis kakinya terbakar," sambung dia.

Di Instagram @taukotembung, sejumlah orang di lapangan tersebut hanya berdiri dan menonton sisa api dan si korban yang terbakar.

Ajari Istri Orang Nyabu, Sudirman Dibakar Suaminya di Tengah Lapang

"Itu ada orang dibakar," ujar seorang pria di video tersebut.

Terdengar juga suara seorang perempuan berteriak kesal, meminta kepada massa untuk membawa korban ke rumah sakit segera.

"Ambillah. Dia manusia ambillah (bawa ke rumah sakit!," ungkap si perempuan itu.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri, mengaku sudah menurunkan anggotanya ke kawasan Pasar IX Tembung untuk menindaklanjuti informasi tersebut.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit, luka bakar sekitar 80 persen. Saksi-saksi lagi diperiksa," kata Faidil saat dihubungi lewat telepon seluler tak lama informasi itu menyebar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved