Kapolres Metro Tangerang Hadir di Pemakaman Korban Kecelakaan Cipondoh

Harry menuturkan, pihaknya sangat terpukul dan berduka dan meminta pihak keluarga dapat bersabar dan mengikhlaskan kejadian ini

Kapolres Metro Tangerang Hadir di Pemakaman Korban Kecelakaan Cipondoh
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Kondisi pemakaman Ahmad Sofyan Sohri korban kecelakaan maut di Cipondoh di Pemakaman Karang Mulya, Kota Tangerang dihadiri Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, KARANG TENGAH - Satu dari tiga santri korban meninggal kecelakaan maut Cipondoh, Kota Tangerang hari ini dikebumikan di Karang Tengah, Kota Tangerang.

Ahmad Sofyan Sohri, satu dari tiga korban kecelakaan di jembatan layang Green Like, Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh di makamkan pagi ini Senin, (26/11/2018) di Pemakaman Karang Mulya.

Pada pemakaman santri ponpes Miftahul Huda Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan bersama Pimpinan Ponpes Karang Tengah Ust Rasyid turut hadir dalam prosesi pemakaman.

Isak tangis keluarga tak bisa dibendung sesaat jenazah Sofyan memasuki kubur, bahkan pada saat pemakaman tak terlihat ayah kandung Sofyan yang masih berumur (15).

Harry mengatakan para santri asal Ponpes Miftahul Huda pimpinan KH Noval ini mengalami kecelakaan setelah menghadiri acara maulid di Ponpes Pimpinan KH Rosyid dan sedang menuntut ilmu.

"Orang yang meninggal pada saat menuntut ilmu, apalagi ilmu agama maka dia dalam keadaan mati syahid," ucap Harry di tempat pemakaman, Senin (26/11/2018).

Ia meyakinkan, jajaran Polres Metro Tangerang Kota akan terus melakukan pengawalan terhadap keluarga dan korban dan perkembangan dari kecelakaan tunggal itu.

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk dampingi. Mulai dari santri dan korban yang meninggal, ini harus kita kawal," kata Harry.

Harry menuturkan, pihaknya sangat terpukul dan berduka dan meminta pihak keluarga dapat bersabar dan mengikhlaskan kejadian ini.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved