Liga 1 2018

Coach Teco Ogah Komentar Soal Widodo C Putro Didepak Bali United

"Kami respek sama Widodo yang baru keluar dari Bali United. Saya tidak mau banyak berkomentar soal kondisi lawan saya," kata Stefano Cugurra.

Coach Teco Ogah Komentar Soal Widodo C Putro Didepak Bali United
Dokumentasi Persija Jakarta
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan kepada wartawan sebelum pertandingan menghadapi Bali United, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra tak mau banyak berkomentar terkait dilepasnya Widodo Cahyono Putro dari jabatan pelatih kepala Bali United.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengaku terkejut dengan keputusan Manajemen Bali United yang melepas Widodo jelang berhadapan dengan anak asuhnya.

Performa buruk Bali United di musim ini membuat legenda sepak bola Indonesia itu harus angkat koper terlebih dahulu sebelum kompetisi sepak bola Liga 1 2018 berakhir.

"Kami respek sama Widodo yang baru keluar dari Bali United. Saya tidak mau banyak berkomentar soal kondisi lawan saya. Lebih bagus tidak komentar tentang masalah ini," kata Teco saat konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (1/12/2018).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai kekuatan Bali United tak akan terpengaruh dengan dilepasnya sang pelatih.

Sambut Natal Gramedia Mal Kelapa Gading Jual Sederet Aksesori Menarik

Car Free Day di Kawasan Jalan Sudirman Besok Cuma Sampai Bundaran HI

Teco mengakui jika skuat Serdadu Tridatu diisi para pemain bintang berkelas dan juga mempunyai mitos sulit dikalahkan di kandang sendiri.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus. Kita tidak boleh berpikir jelek dan kita harus kerja keras," kata Teco.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 56 poin. Sedangkan Bali United berada di posisi kedelapan dengan koleksi 45 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved